Rabu, 10 Juni 2020 11:01

Tinggalkan Suami, Perempuan Ini Umumkan Kehamilan Hasil Hubungan dengan Anak Tiri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Marina Balmasheva dan Vladimir Shavyrin. (Foto: Yahoo News)
Marina Balmasheva dan Vladimir Shavyrin. (Foto: Yahoo News)

Marina Balmasheva, selebgram 35 tahun mengkhianati dan membuang suaminya demi anak tirinya yang berusia 20 tahun. Kini dia muncul dengan mengumumkan kehamilan.

RAKYATKU.COM - Marina Balmasheva, selebgram 35 tahun mengkhianati suaminya demi anak tirinya yang berusia 20 tahun. Kini dia muncul ke hadapan publik dengan mengumumkan kehamilan.

Marina berbagi video dengan 411 ribu lebih pengikutnya usai mengetahui dirinya tengah mengandung. Pernyataannya pun menuai  hujatan warganet.

"Aku sudah selesai bersembunyi. Aku tahu kehamilan ini masih baru, bunyi detak jantung juga belum terdengar, tetapi saya ingin Anda mengetahuinya. Namun, segalanya mungkin di dunia ini," ujar Marina.

Warganet terkejut berita bahwa ia akan menjadi orang tua dari hasil hubungan cintanya dengan anak tiri, Vladimir Shavyrin. Hal itu dikarenakan Marina telah merawat Vladimir sejak usia tujuh tahun.

Bintang media sosial dari Slavyansk-on-Kuban ini mulai berkencan dengan Vladimir saat putra tirinya itu berusia 19 tahun. Menurut mantan suaminya, Alexey Shavyrin, Marina berselingkuh dan merayu putranya.

"Dia merayu putraku, Vova (Vladimir) tidak mampu melakukannya. Dia belum punya pacar sebelum Marina. Ketika saya mengetahui tentang segala hal, saya menuntut perceraian," ungkap Alexey.

Meskipun mendapat banyak caci maki dari warganet atas hubungan gelapnya itu, Marina mengaku tak merasa risih. "Saya tahu beberapa akan menghakimi kami, tetapi kami senang dan berharap kalian juga demikian," ucap Marina.