Jumat, 29 Mei 2020 14:02

Sekprov Lantik 9 Pejabat Fungsional Lingkup Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sembilan pejabat fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dilantik dan mengambil sumpah/janji jabatan, Kamis (28/5/2020).
Sembilan pejabat fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dilantik dan mengambil sumpah/janji jabatan, Kamis (28/5/2020).

Sembilan pejabat fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dilantik dan mengambil sumpah/janji jabatan. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sembilan pejabat fungsional lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dilantik dan mengambil sumpah/janji jabatan. 

Sumpah janji ini dilakukan Sekda Sulsel, Abdul Hayat Gani di Aula Rumah Sakit Umum Daerah Labuang Baji, Kamis (28/5/2020). 

Sembilan pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan yang ditandatangani Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Mereka adalah Rasni Palari dan Magdalena Rieuwpassa sebagai Perawat Madya pada RSUD Labuang Baji, dr. Namira Bachtiar dan dr. Ichwan Sapta Hadi sebagai Dokter Muda pada RSUD Labuang Baji. 

Selain itu, Sarlin Nur sebagai Arsiparis Madya pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Andi Darlianti sebagai Pustakawan Muda pada Badan Pengembangan Sumber daya Manusia. 

Selanjutnya, Hj. Ariati sebagai Arsiparis Madya pada Dinas Sosial, Nuraeni sebagai Arsiparis Madya pada Badan Kepegawaian Daerah. Jumriah sebagai Arsiparis Madya pada Biro Kesejahtraan Rakyat. 

Pelantikan ini dilakukan di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Olehnya, pengambilan sumpah/janji jabatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, dan semua yang hadir menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Hayat menyampaikan di masa pandemi proses administrasi harus tetap berjalan.

"Walaupun di tengah wabah Covid-19 ini, proses administratif dan koordinasi untuk pembangunan Sulsel, terkhusus kepada sumber daya manusia tetap bisa terlaksana. Karena itu, kepada saudara-saudara yang dilantik agar dapat memperkuat program pembangunan Sulsel kedepannya," katanya.

"Dengan dilantiknya pejabat fungsional lingkup Pemprov ini diharapkan pemerintahan kita menjadi kaya fungsi, ramping struktur," tambahnya.