Selasa, 26 Mei 2020 11:20

Khabib Bersedih, Sang Ayah Sakit Keras

Fusuy
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Khabib Nurmagomedov disebut menolak melakukan tes virus corona. (Alexey NIKOLSKY / Sputnik / AFP
Khabib Nurmagomedov disebut menolak melakukan tes virus corona. (Alexey NIKOLSKY / Sputnik / AFP

Petarung tangguh asal Rusia, Khabib Nurmagomedoy bersedih. Sang ayah, Abdulmanap sedang koma. Ayah Khabib yang juga pelatihnya itu, mengalami gagal jantung.

RAKYATKU.COM, RUSIA—Petarung tangguh asal Rusia, Khabib Nurmagomedoy bersedih. Sang ayah, Abdulmanap sedang koma. Ayah Khabib yang juga pelatihnya itu, mengalami gagal jantung.

Nah, di tengah kondisi sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, yang sedang koma dan dalam pantauan tim medis, Khabib disebut-sebut menolak melakukan tes corona. Ia lebih memilih fokus mengurus sang ayah.

Informasi terakhir, Abdulmanap diketahui dalam kondisi serius setelah sempat mengalami gagal jantung dan gejala pneumonia. Abdulmanap disebut juga terinfeksi virus corona.

Dikutip dari RT, seperti diwartakan CNN Indonesia, Khabib disebut mengabaikan penawaran dari dokter untuk melakukan tes covid-19 secara lengkap. Itu tadi, ia lebih memilih fokus mengurus sang ayah.

Abdulmanap sebelumnya menjalani perawatan di Makhachkala. Setelah kondisinya memburuk, pihak keluarga kemudian membawa Abdulmanap ke Moskow. Di ibu kota Rusia itu, pelatih Khabib tersebut didiagnosis terinfeksi covid-19. (*)
 

Sponsored by advertnative