Selasa, 19 Mei 2020 23:58

Customer Gathering Online Kalla Toyota, Banjir Promo dan Hadiah Menarik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota, founder dealer Toyota di Sulawesi (kecuali Sulawesi Utara dan Gorontalo), sukses menggelar customer gathering bersama pelanggan setianya, Senin (18/5/2020). 
Kalla Toyota, founder dealer Toyota di Sulawesi (kecuali Sulawesi Utara dan Gorontalo), sukses menggelar customer gathering bersama pelanggan setianya, Senin (18/5/2020). 

Kalla Toyota, founder dealer Toyota di Sulawesi (kecuali Sulawesi Utara dan Gorontalo), sukses menggelar customer gathering bersama pelanggan setianya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota, founder dealer Toyota di Sulawesi (kecuali Sulawesi Utara dan Gorontalo), sukses menggelar customer gathering bersama pelanggan setianya, Senin (18/5/2020). 

Berbeda dengan perhelatan sebelumnya, di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Kalla Toyota menggelar customer gathering secara virtual online melalui aplikasi Zoom.

Berlangsung selama kurang lebih satu jam, customer gathering online "dihadiri" 200 pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kalla Toyota sukses membukukan 120 surat pemesanan kendaraan (SPK).

"Kegiatan ini hadir untuk memperkuat jalinan silaturahmi di bulan suci Ramadan. Selain itu, Kalla Toyota juga senantiasa ingin hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan Toyota baru," kata Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, dalam siaran pers yang diterima Rakyatku.com, Selasa (19/5/2020).

"Dengan besarnya antusias pelanggan kemarin, tanggal 20 nanti Kalla Toyota akan kembali menggelar customer gathering season kedua," tambah Aswan. 

Berbagai hadiah menarik Kalla Toyota bagikan melalui lucky draw. Satu unit Samsung Gear, tiga unit sepeda lipat, dua emas lima gram, dan dua unit motor Benelli berhasil diraih pelanggan yang berasal dari Kabupaten Palopo, Kendari, Bone, Mamuju, dan
Kota Makassar. 

 

Beberapa petinggi Kalla Toyota juga hadir dalam hajatan ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya, Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya. "Kalla Toyota selalu ingin hadir di tengah-tengah keluarga Toyota sesuai dengan tagline kita, Toyota Ada Untuk Anda," ucap Robby.

Selain itu, juga hadir M Dicky Zukarnaen, Area III General Manager Toyota Astra Motor. "Kami dari Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik di masa–masa seperti ini," tuturnya.

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik khusus pada customer gathering kali ini. Fery Irawan, West Region General Manager Kalla Toyota, memaparkan spesial benefit yang pelanggan bisa dapatkan melalui program SALEBARAN.
    
Di program SALEBARAN, pelanggan akan mendapatkan spesial down payment alias uang muka mulai Rp22 jutaan dan angsuran ringan mulai Rp3,7 jutaan.

Selain itu, ada spektakuler program berupa spesial rate mulai 3,7%. Tak hanya itu, sebagai wujud apresiasi kepada pekerja medis, Kalla Toyota juga memberikan program spesial dengan rate mulai dari 0% di tahun pertama, 1% di tahun kedua, dan 3% di tahun ketiga. 

Kalla Toyota juga memberikan promo aftersales. Pelanggan customer gathering diberikan spesial benefit promo Ramadan Berbagi. 

Program ini meliputi gratis pengecekan unit Toyota seperti item pengecekan engine oil, battery, tire, cabin air filter, brakes, wiper, dan rubber. 

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan gratis disinfektan setiap pelanggan yang melakukan servis berkala kendaraannya. 

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan angsuran yang sangat ringan hingga 30% melalui program DEAL CERMAT. Program ini juga memberikan proteksi menyeluruh dengan paket servis dan asuransi komprehensif bagi kendaraan Toyotanya.

Di tengah pandemi Covid-19, Kalla Toyota tetap memperlihatkan konsistensinya menguasai market share atau pangsa pasar. Kalla Toyota mencatat kinerja penjualan di atas rata-rata pelaku industri otomotif lainnya di wilayah pemasarannya.

Data penjualan Januari hingga April 2020, Kalla Toyota konsisten berada di puncak pasar otomotif dengan market share mencapai 29,48%. Khusus April 2020, Kalla Toyota menguasai  market share dengan pencapaian 33,28%.