Kamis, 14 Mei 2020 16:27

Begini Aksi Sosial AAS Untuk Warga Yang Terdampak Covid 19 di Kota Makassar

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto:Andi Amran Sulaman (ASS) gelar aksi bagi-bagi sembako di Kota Makassar, Kamis,(14/5)
foto:Andi Amran Sulaman (ASS) gelar aksi bagi-bagi sembako di Kota Makassar, Kamis,(14/5)

CEO AAS Foundation dan Tiran Group, Andi Amran Sulaiman menghelat aksi sosial membagikan bantuan logistik untuk warga Makassar yang terdampak wabah Covid-19, Kamis (14/5/2020).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-CEO AAS Foundation dan Tiran Group, Andi Amran Sulaiman menghelat aksi sosial membagikan bantuan logistik untuk warga Makassar yang terdampak wabah Covid-19, Kamis (14/5/2020).

Amran turun langsung mendistribusikan sembako di sejumlah wilayah di Makassar. Bersama tim AAS Foundation, mantan Menteri Pertanian itu menyusuri jalan protokol Kota Makassar. 

Tim bergerak dari Gedung AAS Jln Urip Sumharjo sekitar sekitar pukul 11.30 Wita. Ribuan paket sembako siap untuk dibagikan. Berupa beras 5 Kg, minyak goreng, gula, mentega, ikan kaleng, sabun, pasta gigi, dan sabun cuci.

Pengemudi bentor, becak, pedagang kaki lima, tukang parkir menjadi sasaran utama aksi sosial kali ini. Di samping itu, Amran bersama tim juga masuk ke permukiman padat penduduk misalnya di Jalan Sunu lalu ke Jalan Raya Tinumbu.

"Hari ini kami ingin berbagi kepada saudara kita, bentor, pengemudi becak, panti asuhan yatim piatu, dan fakir miskin. Kami harap bantuan ini tepat sasaran. Jumlahnya ada 15 ribu paket," kata Amran.

 

Amran berharap bisa sedikit menutup lubang kesulitan warga di masa krisis ekonomi akibat pamdemi Covid-19. Bagi Amran, kebahagiaan warga miskin adalah kebahagiaannya dan itu tidak bisa digantikan dengan apapun.

"Cita-cita aku ingin anda kaya semua. Kebahagiaanku adalah kebahagiaan anda semua," tegas Amran.