Sabtu, 09 Mei 2020 22:04

Viral... Ingin Beli Lamborghini, Bocah 5 Tahun Nyetir di Jalan Tol

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Potongan video polisi Utah, AS.
Foto: Potongan video polisi Utah, AS.

Seorang polisi Utah, Amerika Serikat, menghentikan sebuah mobil di jalan tol dan menemukan seorang anak berusia 5 tahun di kursi pengemudi.

RAKYATKU.COM - Seorang polisi Utah, Amerika Serikat, menghentikan sebuah mobil di jalan tol dan menemukan seorang anak berusia 5 tahun di kursi pengemudi.

Setelah melihat sebuah kendaraan melaju perlahan dan meliuk di jalur kiri jalan bebas hambatan Interstate 15, polisi itu menyalakan sirenenya, dan pengemudi menepi ke sisi jalan.

Video kamera dasbor yang dipasang oleh polisi menangkap percakapan antara polisi dan pengemudi, yang telah ditonton di YouTube hampir 760 ribu kali. "Kamu berumur 5 tahun?" kata polisi itu. "Wow!"

Dia kemudian bertanya kepada anak itu di mana dia belajar mengemudi dan mencatat detail lainnya.

Bocah itu, yang tidak diidentifikasi karena dia masih di bawah umur, mengatakan dia telah meninggalkan rumah dengan kendaraan orang tuanya setelah berdebat dengan ibunya. Sang ibu mengatakan ia tidak akan membelikannya Lamborghini.

"Dia memutuskan untuk mengambil mobil dan pergi ke California untuk membeli sendiri," kata polisi dalam tweet-nya menambahkan: "Dia mungkin kekurangan uang karena dia hanya memiliki $3 di dompetnya."

Polisi Utah tidak menanggapi permintaan untuk informasi lebih lanjut tentang bocah itu.

Sumber: VOA Indonesia