Kamis, 23 April 2020 14:20

Dengar Curahan Petugas Medis, Raisa Terenyuh

Fusuy
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Raisa Andriana (foto/int)
Raisa Andriana (foto/int)

Penyanyi cantik, Raisa Andriana berkesempatan berbincang dengan perwakilan 32 rumah sakit di Jakarta. Mulanya, Raisa ingin memberikan hiburan untuk para petugas medis dengan cara bernyanyi.

RAKYATKU.COM, JAKARTA--Penyanyi cantik, Raisa Andriana berkesempatan berbincang dengan perwakilan 32 rumah sakit di Jakarta. Mulanya, Raisa ingin memberikan hiburan untuk para petugas medis dengan cara bernyanyi.

"Kemarin, ikutan meeting' sama 32 RSUD di Jakarta.  Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil. Nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat. Biar makin semangat kerjanya," tulis Raisa di Instagram @raisa6690 dikutip Kompas.com, Kamis (23/4/2020).

Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini, mendengarkan curahan hati para petugas medis pula.

“Tapi, pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita-cerita, curhatan & doa mereka. Semua yang bener-bener ada di lini depan pandemi ini,” ujar Raisa.

Hanya saja, situasi berubah menjadi sendu. “Aku bener-bener terharu banget. Terenyuh sama cerita-ceritanya. Semoga, aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua,” ungkap Raisa.

 

Ia juga mengunggah foto tangkapan layar obrolannya dengan para tim medis. Sebelumnya, Raisa juga mendedikasikan Hari Kartini 21 April 2020 untuk para tim medis wanita yang berjuang di garda terdepan. (*)

Sponsored by advertnative