Jumat, 17 April 2020 21:40

Danny Pomanto Bagi Sembako, Warga: Terima Kasih Kepeduliannya Pak!

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto menyerahkan paket sembako kepada warga.
Danny Pomanto menyerahkan paket sembako kepada warga.

Kepedulian sosial Moh Ramdhan Pomanto tak pernah berhenti. Walau tak lagi wali kota, dia tetap memberi perhatian kepada warga.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kepedulian sosial Moh Ramdhan Pomanto tak pernah berhenti. Walau tak lagi wali kota, dia tetap memberi perhatian kepada warga. 

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Danny --sapaan akrab Ramdhan Pomanto-- juga membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Danny turun langsung membagikan sembako kepada warga.

"Saya senang sekali ada sembako dari Bapak Danny Pomanto. Apalagi sudah lama kami berdiam diri di rumah tanpa ada aktivitas. Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian beliau," jelas Jumarni Tanang, warga Kecamatan Mamajang.

Saat membagikan sembako, Danny Pomanto dan Tim DP Peduli Corona sempat diguyur hujan. Namun mereka tidak berhenti demi kemanusiaan membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Saatnya membantu rakyat. Semua ini untuk rakyat, tidak ada politik sama sekali. Ini demi kemanusiaan. Siapa lagi kalau bukan kita sendiri yang membantu," ujar Danny Pomanto. 

Danny mengaku menyiapkan sekitar 2.000 paket sembako. Harapannya, kegiatan ini akan berkelanjutan sehingga bisa membantu lebih banyak warga.