Jumat, 10 April 2020 07:08

Ronaldo Gelar Latihan di Kampung Halaman, Bersiap Pulang ke Italia

Fusuy
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TWITTER.COM/THERONALDOTEAM
TWITTER.COM/THERONALDOTEAM

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah terlihat mulai berlatih. Pria yang akrab dengan nomor punggung 7 itu, terlihat berlatih di kampung halamannya.

RAKYATKU.COM--Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah terlihat mulai berlatih. Pria yang akrab dengan nomor punggung 7 itu, terlihat berlatih di kampung halamannya. Latihan tersebut, tentu terkait persiapan guna menghadapi kemungkinan Liga Italia dimulai.

Sekadar informasi, Pandemi COVID-19 di Italia memang sudah menunjukkan tanda-tanda penurunan. Kondisi itu, menjadi kabar gembira bagi seluruh pencinta bola di Negeri Pizza tersebut.

Dengan begitu, gelaran Liga Italia mungkin saja akan dihelat kembali dalam waktu dekat ini. Hal tersebut membuat sejumlah klub Liga Italia langsung bersiap diri dengan merencanakan pelatihan terpusat lagi.

Salah satu klub yang bersiap menggelar latihan lagi adalah Juventus. Bahkan, Juventus sudah menentukan kapan para pemainnya harus kembali ke Turin untuk menjalani latihan.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Juventus memerintahkan para pemainnya untuk kembali ke Italia setelah Hari Paskah yang jatuh pada Minggu (12/4/2020) pekan depan. (*)