Rabu, 08 April 2020 18:55

Ringankan Beban Korban Covid-19, Ketua BMI Sulsel Serahkan 1.000 Paket Beras dan APD

Fusuy
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GUBERNUR. Ketua BMI Sulsel, Fathul Fauzi memberikan bantuan kepada Gubernur Nurdin Abdullah di Rujab Gubernuran, Rabu (8/04/2020). (foto/ist)
GUBERNUR. Ketua BMI Sulsel, Fathul Fauzi memberikan bantuan kepada Gubernur Nurdin Abdullah di Rujab Gubernuran, Rabu (8/04/2020). (foto/ist)

Ini patut dicontoh. Banteng Muda Indonesia (BMI) PDIP Sulsel, kembali mewujudkan kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR— Ini patut dicontoh. Banteng Muda Indonesia (BMI) PDIP Sulsel, kembali mewujudkan kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan. Kali ini, untuk mengambil andil dalam membantu mereka yang terdampak pandemic Covid-10.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) PDI Perjuangan Sulsel,  Fathul Fauzi Nurdin didampingi Bendahara BMI Sulsel, dr Fadli Ananda, beserta pengurus lainnya, menyerahkan bantuan. Bantuan itu berupa 1.000 paket beras ke masyarakat Sulsel. Bantuan ini diserahkan langsung Fathul Fauzi Nurdin ke Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Rabu (8/04/2020), di rujab Gubernur.

Fathul mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Khususnya, kata dia,  pada mereka yang terkena dampak pandemic Covid-19. Sang Ketua berharap, bantuan itu dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak pandemi corona.

“Bantuan ini, sengaja kami fokuskan untuk paket beras. Karena, tentunya ini, menjadi kebutuhan penting di tengah masyarakat,” katanya, meyakinkan.

Dia menambahkan, bantuan akan diberikan dalam dua tahap, yakni tahap pertama 500 paket dan selanjutnya 500 paket.  Selain itu, melengkapi kebutuhan pasca pandemic corona, pihaknya juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).  “Kami mempercayakan sepenuhnya penyaluran bantuan ini ke Pemprov Sulsel. Karena, mereka yang sangat tahu masyarakat yang laik menerima bantuan tersebut,”paparnya. (*)