Rabu, 18 Maret 2020 21:00

Bermodal Smartphone, Beli Toyota Bisa Kapan Saja dan di Mana Saja

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berbagai program menarik Kalla Toyota tampilkan dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui smartphone.
Berbagai program menarik Kalla Toyota tampilkan dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui smartphone.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. 

Selain berkunjung ke diler resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital. 

Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. 

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh sales resmi Kalla Toyota. 

Berbagai program menarik juga Kalla Toyota tampilkan dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui smartphone.

Pelanggan juga dapat menggunakan fasilitas kalkulator simulasi kredit di website Kalla Toyota. Dengan fasilitas ini, pelanggan dapat dengan mudah memperoleh estimasi perhitungan berdasarkan uang muka maupun angsuran unit Toyota yang diinginkan. 

Pelanggan juga dapat menghubungi wiraniaga resmi Kalla Toyota melalui website ini. Website resmi Kalla Toyota juga memberikan informasi paling update terkait info produk dan event.

Website Kalla Toyota terbagi dalam tujuh alamat kanal yang dibagi perwilayah tertentu. Masyarakat yang berasal dari wilayah Makassar, Maros, Gowa dapat mengunjungi mamago.kallatoyota.co.id. Bagi masyarakat di wilayah Bone, Soppeng, Sengkang, Bulukumba dapat mengunjungi bosowabu.kallatoyota.co.id. 

Serta alamat kanal lainnya yang dapat pelanggan akses sesuai wilayahnya masing-masing di ajatappareng.kallatoyota.id, sulbar.kallatoyota.id, sulteng.kallatoyota.id, sultra.kallatoyota.id, dan luwuraya.kallatoyota.id.