Minggu, 15 Maret 2020 03:11

Ada Tugas Presiden, Mentan SYL Tak Sempat Hadir di Unhas

Fusuy
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mentan Syahrul Yasin Limpo
Mentan Syahrul Yasin Limpo

Minggu, 15 Maret 2020. Hari ini, Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar gawean.

 

MAKASSAR, RAKYATKU,COM—Minggu, 15 Maret 2020. Hari ini, Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar gawean. Salah satu fakultas terbaik di Indonesia Timur ini, merayakan anniversary-nya.

Salah seorang alumnus terbaiknya; Mentan Syahrul Yasin Limpo punya keinginan hadir. Namun, gubenur Sulsel dua periode ini, punya tugas khusus. Tidak main-main. Tugas itu berasal dari “bos” besarnya; Presiden Jokowi.

“Saya punya tugas dari Presiden. Saya tidak sempat hadir,” tandas Mentan Syahrul kepada Rakyatku.com saat dikonfirmasi, Sabtu (14/3) malam.

Kendati tak sempat hadir, Mentan Syahrul mengaku sangat bangga. Bahwa, kata dia, Fakultas Hukum Unhas, tempatnya menimba ilmu itu adalah salah satu fakultas terbaik saat ini. “Fakultas Hukum Unhas itu, salah satu yang terbaik saat ini. Prinsip, sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai, adalah melekat di Fakultas Hukum Unhas,” tambahnya.

Mentan Syahrul yang juga bupati Gowa dua periode ini, juga mengungkapkan rasa salut dan bangga kepada Rektor Unhas, Prof DR Dwia Aries Tina dan Dekan Fakultas Unhas, Prof Dr Farida Patittingi, SH, M.Hum. “Mereka ini, orang hebat yang bisa memajukan Unhas dan Fakultas Hukum,” tandasnya.