Jumat, 13 Maret 2020 13:27

Bintang Juventus Paulo Dybala Positif Corona

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Paulo Dybala. (Foto: Twitter Paulo Dybala)
Paulo Dybala. (Foto: Twitter Paulo Dybala)

Bintang Juventus, Paulo Dybala, positif corona. Menurut Independent mengutip El Nacional, penyerang asal Argentina itu telah dikarantina bersama staf klub.

RAKYATKU.COM - Bintang Juventus, Paulo Dybala, positif corona. Menurut Independent mengutip El Nacional, penyerang asal Argentina itu telah dikarantina bersama staf klub.

Pemain Juventus lainnya, Gonzalo Higuain juga tengah dimonitor. Dia dipercaya melakukan kontak dekat dengan Dybala sebelumnya. Namun, kabar ini masih simpang siur. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Juventus.

Sebelumnya pemain Juventus lainnya, Daniele Rugani dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Hal ini dikonfirmasi Juventus Rabu malam (11/3/2020) waktu setempat.

"Pemain sepak bola Daniele Rugani telah di tes positif untuk virus corona-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala," kata tim dalam sebuah pernyataan dikutip dari Sportbible.

"Klub Juventus tengah mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, termasuk menyensus mereka yang melakukan kontak dengannya."

Rugani menjadi pemain Seri A pertama yang di tes positif. Sementara itu pertandingan Seri A Liga Italia sendiri sudah dihentikan sementara hingga 3 April.

Italila memiliki kasus kedua terbanyak setelah China, yakni 15.113 dengan kematian 1.016 dan pasien sembuh 1.258.