Selasa, 10 Maret 2020 13:27

UKM PTM-UMI Gelar Open Table Tennis Championship 2020

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
UKM PTM-UMI Gelar Open Table Tennis Championship 2020

Unit Kegiatan Mahasiswa Persatuan Tenis Meja Universitas Muslim Indonesia (UKM PTM-UMI), akan melaksanakan Open Table Tennis Championship 2020, kejuaraan terbuka tenis meja Se- Sulawesi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Unit Kegiatan Mahasiswa Persatuan Tenis Meja Universitas Muslim Indonesia(UKM PTM-UMI), akan melaksanakan Open Table Tennis Championship 2020, kejuaraan terbuka tenis meja Se- Sulawesi.

Pendaftaran peserta telah dibuka sejak 24 Februari lalu, dan akan berakhir pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, Rachmat Setyawan mengatakan, pihaknya selaku penyelenggara bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini.

"Saya mengajak seluruh jajaran panitia Open Table Tennis Champion yang perdana ini untuk bekerja maksimal dan total. Sebab jika kita bekerja setengah-setengah maka acara tak akan suskes terlaksana," tegas Ketua panitia.

Apalagi, lanjutnya, pada hari pembukaan, Selasa (17/03/2020) mendatang, rencananya akan di hadiri oleh salah satu atlet senior tenis meja Yon Mardiono.

 

Sementara itu, Ketua umum UKM PTM-UMI, Muhammad Rifki Rahsyansanjani, menambahkan, kegiatan Open Table Tennis Championship ini, didukung penuh oleh institusi sehingga panitia penyelenggara diminta untuk benar-benar fokus dalam mensukseskannya.

Sponsored by MGID

"Jika pelaksanaan Open Table Tennis Championship ini sukses terlaksana, maka kita akan menjadi contoh bagi UKM lain yang ada di Sulawesi bahkan di Indonesia," tambahnya

Adapun kategori yang di lombakan tidak hanya berasal dari kalangan mahasiswa saja. Melainkan terdiri dari beberapa kategori mulai dari kadet, junior dan veteran. 

“kategori kadet adalah peserta usia 14 tahun ke bawah, junior adalah peserta 18 tahun ke bawah dan veteran adalah peserta 50 tahun ke atas,” kata Rachmat Setyawan.

"Kami selaku penyelenggara membuka pendaftaran dengan berbagai kategori tersebut karena kegiatan ini bukan hanya sekedar turnamen melainkan juga sebagai ajang silaturrahim terhadap mahasiswa dan atlet tenis meja se-sulawesi," jelasnya.
 

Sponsored by advertnative