Rabu, 11 Maret 2020 22:00

Akhir Pekan Ini, Meet and Greet Toyota Owners Club Celebes di TSM

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Akhir Pekan Ini, Meet and Greet Toyota Owners Club Celebes di TSM

Toyota Owners Club (TOC) Celebes yang merupakan wadah seluruh komunitas mobil Toyota akan menggelar Meet and Greet akhir pekan ini. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Toyota Owners Club (TOC) Celebes yang merupakan wadah seluruh komunitas mobil Toyota akan menggelar Meet and Greet akhir pekan ini. 

Mengusung tema Community in Love, perhelatan ini akan digelar pada Sabtu (14/3/2020) di Trans Studio Mall, Makassar.

Tak hanya Meet and Greet, ada serangkaian acara yang menjadi bagian dari event ini. Di antaranya bakti sosial, diskusi seputar otomotif, fun games and charity, lomba fotografi, hingga live music, dan acara hiburan lainnya.

Jalil Aris, Ketua umum TOC Celebes memaparkan, event ini akan menjadi wadah anggota komunitas untuk meyalurkan kreativitasnya. 

Selain itu, event ini juga akan memberikan citra baik bagi masyarakat bahwa berkomunitas memiliki dampak positif. 

"Pada intinya, event kali ini akan menjadi ajang silaturahmi dengan komunitas-komunitas mobil dari berbagai merek dan tipe di Sulsel pada umumnya dan di Makassar pada khususnya," ungkap Jalil dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Rabu (11/3/2020).

Sejumlah komunitas mobil yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya akan berkumpul di Meet and Greet kali ini. 

Selain untuk menjalin silaturahmi dalam lingkar kebersamaan, event ini juga digelar sebagai ajang adu kreatifitas dan ide kreatif bagi penggiat mobil modifikasi. 

Tak hanya itu, event ini juga akan menjadi wadah untuk saling sharing dan berbagi informasi seputar otomotif bagi para anggota TOC Celebes.

Aswan Amiruddin, selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengatakan bahwa Kalla Toyota senantiasa memberikan apresiasi lebih terhadap kegiatan komunitas. Apalagi yang memiliki spirit yang seiring sejalan dengan Kalla Toyota. 

“TOC Celebes merupakan payung yang menaungi puluhan komunitas mobil Toyota. Sejak berdiri hingga saat ini, TOC aktif menggelar kegiatan positif,” ungkap Aswan.