Selasa, 10 Maret 2020 10:24

UMI Gelar Turnamen Tenis Meja Terbesar Se-Sulawesi, Pendaftaran Dibuka hingga 16 Maret

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
UMI Gelar Turnamen Tenis Meja Terbesar Se-Sulawesi, Pendaftaran Dibuka hingga 16 Maret

Petenis meja terbaik akan berkumpul di Makassar. Turnamen ini akan digelar mulai 17 Maret di Auditorium Al Jibra, kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

RAKYATKU.COM - Petenis meja terbaik akan berkumpul di Makassar. Turnamen ini akan digelar mulai 17 Maret di Auditorium Al Jibra, kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Turnamen skala regional Sulawesi ini bernama resmi UMI Open Table Tennis Championship 2020. Pendaftaran peserta telah dibuka sejak 24 Februari. Masih dibuka kesempatan hingga 16 Maret 2020.

Ketua panitia, Rachmat Setyawan mengatakan, pembukaan akan menghadirkan atlet nasional, Yon Mardiono.

Turnamen ini mempertandingkan beberapa kategori selain kategori mahasiswa dan umum. Mulai dari kadet, junior, hingga veteran.

"Kategori kadet adalah peserta usia 14 tahun ke bawah. Junior adalah peserta 18 tahun ke bawah. Veteran adalah peserta 50 tahun ke atas," kata Rachmat Setyawan.

"Kegiatan ini bukan hanya sekadar turnamen melainkan juga sebagai ajang silaturahmi terhadap mahasiswa dan atlet tenis meja se-Sulawesi," jelas Rachmat.

Ketua Umum UKM PTM UMI, Muhammad Rifki Rahsyanjani bertekad menyukseskan turnamen ini. Jika sukses, ada peluang untuk menggelar turnamen yang lebih besar.