Kamis, 05 Maret 2020 16:31

Hari Perempuan Sedunia, Nginap di Dalton Makassar Mulai Rp 415 Ribu

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hari Perempuan Sedunia, Nginap di Dalton Makassar Mulai Rp 415 Ribu

Hari Peremuan Sedunia, Nginap di Dalton Makassar Mulai Rp 415 Ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut Hari Perempuan Sedunia, Dalton Makassar menawarkan harga promo Rp Rp 415 ribu/malam. 

Perjuangan kaum wanita dalam mewujudkan kehidupan tanpa ketimpangan berdasarkan gender melalui Hari Perempuan Internasional memang bukan isapan jempol belaka. 

Banyak progress positif yang telah dicapai dalam menciptakan kehidupan yang setara antara wanita dan pria dengan adanya perayaan Hari Perempuan Internasional. 

Tentunya, perjuangan wanita dalam menciptakan emansipasi wanita melalui perayaan Hari Perempuan Wanita tidak berhenti begitu saja. Ada beberapa hal yang masih perlu diperjuangkan melalui perayaan hari tersebut.

"Hari Perempuan Internasional merupakan peringatan atas prestasi para perempuan di seluruh dunia sambil menyerukan kesetaraan gender. Prestasi ini termasuk dalam bidang ekonomi, politik, sosial, dan hal lainnya. Hari Perempuan Internasional  ini merupakan momentum dan reminder untuk semua perempuan dari seluruh dunia bahwasanya kemampuan dan skill perempuan itu unlimited. Yang masih banyak perempuan-perempuan di luar sana yang belum menyadari dan kurang percaya diri mengembangkan talenta dan skill mereka. Padahal dari segi IQ maupun EQ , perempuan lebih tangguh dari siapapun. Semoga di International Women's Day ini , para kaum hawa saling mendukung sesamanya. Berharap momok "Queen B Virus" bisa hilang di antara kaum perempuan itu sendiri", ungkap Marketing Communications, Chimod.

Adapun promo yang ditawarkan ialah harga kamar dibanderol mulai Rp 415 ribu per malam. Untuk itu, pihaknya optimis dengan promo Super Women diharapkan dapat mendongkrak occupancy 15-17 persen. 

"International Womens Day's ini bertepatan dengan weekend kali ini, yang jatuh pada 08 Maret. Untuk stay periodenya 06-13 maret 2020,” katanya.

Ia menambahkan, untuk benefit-benefit dari promo Super Women antara lain, breakfast untuk 2 orang, swimming pool untuk 2 orang, free wifi, free parking, welcome drink, diskon laundry 15 persen, Delta spa diskon 20 persen, free room karaoke 2 jam di Laguna Executive Karaoke, dan diskon F&B 20 persen untuk lunch, syarat dan ketentuan berlaku.

"Untuk reservasi dapat menghubungi reservasi di nomor 08114183022/0411-4830222 bida juga ke website kami www.Dalton-Hotels.com," pungkasnya.