Senin, 02 Maret 2020 20:55

Datang Nonton El Clasico, Ronaldo Kangen dan Ingin Balik ke Real Madrid?

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo menonton El Clasico 2020 (twitter)
Cristiano Ronaldo menonton El Clasico 2020 (twitter)

Bukan lagi sebagai pemain namun sebagai penonton, pada Senin (2/3/2020) Cristiano Ronaldo menghadiri El Clasico di Santiago Bernabeu. Kehadirannya di Madrid tidak sia-sia, Real Madrid menang atas Barc

RAKYATKU.COM - Bukan lagi sebagai pemain namun sebagai penonton, pada Senin (2/3/2020) Cristiano Ronaldo menghadiri El Clasico di Santiago Bernabeu. Kehadirannya di Madrid tidak sia-sia, Real Madrid menang atas Barcelona dengan skor 2-0.

Seorang sumber terdekat, Edu Aguirre, jurnalis Spanyol El Chiringuito, mengklaim bahwa Ronaldo 'memiliki keinginan untuk kembali' ke Real Madrid.

Pemain internasional Portugal itu meninggalkan Los Blancos pada tahun 2018 dan memenangkan Serie A di musim pertamanya bersama Juventus.

Dia melanjutkan penampilannya yang hebat di Turin dan telah mencetak 53 gol dalam 74 pertandingan pertamanya bersama Bianconeri.

"Saya tahu pasti bahwa Cristiano memiliki keinginan untuk kembali ke Real Madrid," kata Aguirre dikutip suara.com dari Chiringuito TV .
 
“Dia merasakan kasih sayang Madrid ketika dia datang ke Bernabeu, dia bersemangat."

"Sekarang dia benar-benar fokus pada Juventus, tetapi dalam sepakbola, tidak pernah mengatakan tidak pernah," tambahnya. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tidak ada yang bisa tahu."