Senin, 02 Maret 2020 01:00

Sule Batal Nikahi Pramugari Cantik, Ini Penyebabnya?

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kolase foto Sule dan calon istrinya, Fany Kurniawaty. (Foto: Istimewa)
Kolase foto Sule dan calon istrinya, Fany Kurniawaty. (Foto: Istimewa)

Kabar sedih kembali datang dari Entis Sutisna alias Sule. Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu dikabarkan batal menikah pada April 2020 ini.

RAKYATKU.COM - Kabar sedih kembali datang dari Entis Sutisna alias Sule. Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu dikabarkan batal menikah pada April 2020 ini.

Sebelumnya Sule segera melepas masa dudanya dengan menikahi pramugari Lion Air, Fany Kurniawati di tahun 2020 ini. Kabar itu pun dibenarkan kuasa hukum Sule, Dose Hudaya.

“Iya (batal) ” kata Dose di Jakarta, Minggu 1 April 2020.

Namun Dose tak mau mengungkapkan mengenai alasan batalnya pernikahan Sule. Begitu pun Sule yang memilih tak berkomentar terkait isu batalanya pernikahan itu.

“No comment dulu, ya, mas,” ucapnya.

Sebelumnya sang anak, Rizky Febian sempat memberikan isyarat atas batalnya pernikahan sang ayah. Dia menyebutkan bahwa mantan suami Lina Djubaedah itu kini tengah fokus mengurus keluarga.

“Katanya pengin meluangkan waktu dengan adik-adik, pengin menjadi ayah yang baiklah. Ayah mah pengin fokus sama anak-anak, udah. Sekarang lihat aja, sekarang ayah enggak deket sama siapa-siapa,” ucap Rizky dikutip dari minews.id.

Sebelumnya, Sule memang dikabarkan akan menggelar pernikahan pada Februari lalu. Namun, untuk menghormati suasana berkabung atas kepergian mantan istrinya, Lina Jubaedah, pernikahan tersebut digeser pada April mendatang.

Nama Fany Kurniawati sempat mencuat sebagai wanita yang akan dinikahi oleh Sule. Dia diduga bekerja sebagai pramugari.

Sule dan Lina Jubaedah menikah pada 17 Februari 1998. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat anak, yakni Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Sayangnya rumah tangga yang dibangun selama kurang 20 tahun, harus berakhir. Mereka resmi bercerai pada 20 September 2018.