Minggu, 01 Maret 2020 09:29

Pilih Tempat Makan di Sekitar Kamu Makin Mudah dengan Manamana

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Mau makan enak nggak perlu jauh-jauh keliling kota. Cek saja pilihan kuliner terdekat di lokasi kamu. 

RAKYATKU.COM - Mau makan enak nggak perlu jauh-jauh keliling kota. Cek saja pilihan kuliner terdekat di lokasi kamu. 

Kamu bisa dapat inspirasi makan di tempat makan sekitarmu di website Manamana yang sangat banyak pilihannya. Mulai dari kuliner berat sampai street food. 

Tidak semua orang senang makan diantar ke rumah. Makan di tempat makan akan memberikan sensasi rasa dan suasana yang berbeda. 

Sayangnya kadang di tempat makan harus antre dan menu makanan kesukaan sudah habis. Solusi masalah ini bisa kamu temukan di Manamana. Kamu bisa cari tempat makan yang dekat denganmu dan catat juga waktu bukanya agar kamu tidak kehabisan.

Aneka Street Food Enak di Manamana
Istilah street food saat ini nggak hanya untuk jenis makanan yang benar-benar kamu temukan di gerobak pinggir jalan. Manamana menyuguhkan kuliner asyik dengan harga merakyat tetapi tetap disuguhkan di tempat-tempat elegan yang instagramable.

Kamu bisa cek dulu tempat makan yang akan kamu tuju, lihat view asyiknya dan pilih menu favoritmu. Apa saja pilihan street food di Manamana yang bisa kamu nikmati? Berikut ini di antaranya:

1. Jajanan Tradisional
Siapa yang tak suka jajanan tradisional dengan rasa yang khas dan harga terjangkau? Sekaya apapun kamu pasti punya selera tersendiri pada jenis jajanan tradisional. 

Apalagi kalau jajanan tersebut menjadi ikon wisata kuliner suatu daerah. Inilah yang bisa kamu temukan di website Manamana. Aneka jajanan tradisional khas daerah bisa kamu nikmati.

2. Jajanan Kafe Milenial
Mau yang murah, enak, dan diburu banyak orang? Pilih saja street food yang disuguhkan di tempat kuliner kafe-kafe kecil. 

Tempat-tempat yang cantik dan instagramable terbukti meningkatkan jumlah pengunjung terutama kalangan milenial. Walaupun yang dijual hanya jajanan street food sederhana, pengunjung tetap akan puas.
Tempat makan sekitar kamu di website Manamana banyak yang menyuguhkan jenis kuliner seperti ini. 
Apalagi di daerah kota-kota besar yang banyak pilihan kulinernya. Tak perlu pusing mau nongkrong di mana, kamu tinggal cek rekomendasinya di Manamana. Kamu bisa pilih tempat yang paling sesuai dengan keinginanmu.

3. Kuliner Angkringan dan Lesehan
Mau makan di tempat angkringan dan lesehan yang ada di sekitar kamu? Cek dulu di Manamana. Kamu bisa pilih jenis menu yang kamu sukai, anggaran budget, jam buka, lokasi, bahkan tawaran diskon yang menguntungkan.

Jangan salah, angkringan dan lesehan saat ini dikemas dengan gaya-gaya natural yang elegan dan modern.Tempat-tempat seperti ini jadi buruan banyak wisatawan yang ingin makan enak dengan harga terjangkau.

Kamu akan menyaksikan tempat-tempat makan yang inspiratif dan unik. Kuliner angkringan di Traveloka tak jarang menyuguhkan suasana tempat yang romantis, menu-menu tradisional unggulan Indonesia yang jadi favorit banyak orang.

Mau berburu kuliner street food tak jadi masalah asal kamu tahu caranya. Manamana memberikan pilihan terbaik mulai dari tempat, pilihan menu, jarak yang bisa dipilih, harga yang bisa disesuaikan, dan yang pasti diskon-diskon menguntungkan yang banyak dicari orang. Mau makan murah tapi berkelas ya Manamana solusinya.

Manamana memberi informasi jujur untuk kamu. Cek lagi tempat makan sekitar kamu di Manamana. Ada banyak tempat kuliner baru yang belum pernah kamu kunjungi. Cek foto lebih dulu sebelum berkunjung agar kamu tidak tertipu.