Jumat, 14 Februari 2020 21:27

Ikut Diantar Istri Bupati-Wabup Gowa, Lamaran Rp3 Miliar Dihibur Evi Masamba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Evi Masamba hadir menghibur prosesi lamaran Omar di Soppeng pada 10 Februari 2020.
Evi Masamba hadir menghibur prosesi lamaran Omar di Soppeng pada 10 Februari 2020.

Bukan hanya uang panaiknya yang bikin heboh. Prosesi lamaran mantan ketua Hipmi Gowa, Omar Muhammad Sahar juga bertabur tokoh.

RAKYATKU.COM,GOWA - Bukan hanya uang panaiknya yang bikin heboh. Prosesi lamaran mantan ketua Hipmi Gowa, Omar Muhammad Sahar juga bertabur tokoh.

Setidaknya bisa dilihat dari foto-foto yang beredar di media sosial. Terlihat ikut mengantar Omar, Priska Paramitha dan Mussadiyah Rauf pada 10 Februari 2020.

Priska adalah istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Dia juga ketua Tim Penggerak PKK setempat. Sementara Mussadiyah istri Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio.

Priska mengunggah foto-foto mereka dalam perjalanan ke Soppeng. Para tokoh dan keluarga Omar menumpang bus eksekutif.

Dalam foto yang diunggah Priska di akun Instagram, Jumat (14/2/2020), dia tampak mengenakan motif dan warna baju yang sama dengan Mussadiyah. Warna jilbabnya pun demikian.

Mantan Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate juga ikut dalam rombongan. Ansar yang kini anggota DPRD Sulsel tampak mengenakan kemeja warna biru muda, dibungkus dengan jas warna abu-abu.

Lengkap dengan peci warna emas hitam. Songkok recca, khas Bugis.

Dalam bus itu, Priska dan Mussadiyah duduk di depan. Sedangkan Zaenal duduk tepat di belakang Mussadiyah. 

Pada foto lain yang beredar di Facebook, Evi Masamba tampak hadir menghibur acara lamaran tersebut. Mengenakan dres warna krem, Evi terus menyunggingkan senyum kepada hadirin.

Evi adalah penyanyi jebolan kontes dangdut D'Academy yang tayang di Indosiar. Dia tampak dikawal ketat petugas keamanan. Terutama Satpol PP.

Asisten Omar, Widia Nur Insani membenarkan ada beberapa orang ternama yang hadir dalam prosesi lamaran pimpinannya itu. 

"Iya betul. Ada Evi Masamba, ibu Mussadiyah yang hadir saat itu," katanya kepada Rakyatku.com belum lama ini.

Terkait uang panaik yang disebut-sebut Rp3 miliar, Widia enggan berkomentar banyak. Menurutnya, itu urusan pihak keluarga masing-masing. Kata dia, hal itu tak perlu dibesar-besarkan.

"Yang tahu itu hanya keluarga masing-masing mempelai. Kami saat itu hanya mengantar lamaran Omar," ujarnya.

Soal undangan resepsi, lanjut Widia, sampai hari ini dia mengaku belum melihat ada undangannya yang telah tersebar.

Namun beredar kabar, resepsi pernikahan Omar-Aqilla akan berlangsung pada hari Minggu, (19/4/2020) mendatang di Hotel Claro, Kota Makassar.

Resepsi itupun dibenarkan oleh Marketing Communication Claro Hotel, Richwan Wahyudi saat dihubungi Rakyatku.com beberapa waktu lalu.

"Iya betul (Hotel Claro)," singkat Yudi, sapaan akrabnya.

Omar Muhammad Sahar adalah direktur utama PT Harfia Graha Perkasa. Pengusaha yang bergerak di bidang konstruksi itu melamar Aqilla Nadya Zalsabilla di Soppeng.

Uang panaiknya disebut-sebut mencapai Rp3 miliar. Belum termasuk mobil mewah, rumah, dan berlian.