Rabu, 12 Februari 2020 16:20

Polinas Gelar Hiring Kampus Bagi Alumni dan Mahasiswa Tingkat Akhir

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polinas Gelar Hiring Kampus Bagi Alumni dan Mahasiswa Tingkat Akhir

Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar merupakan lembaga pendidikan vokasi, yang memiliki visi untuk menciptakan lulusan yang siap kerja dan berwirausaha

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar merupakan lembaga pendidikan vokasi, yang memiliki visi untuk menciptakan lulusan yang siap kerja dan berwirausaha.

Polinas merupakan salah satu bagian dari group LP3I, yang terus berupaya dalam meminimalisir jumlah pengangguran.

Agar lulusannya bisa terserap di dunia kerja dengan cepat, Polinas Makassar menggelar Hiring Kampus. Melalui divisi Cooperation and Placement, Polinas akan mengadakan Hiring Kampus bersama PT Easta Dana Ventura pada kamis (13/02/2020).

"Sebagai langkah Polinas untuk menyalurkan mahasiswa Polinas kepada dunia kerja dan industri," ujar Kepala Bagian C&P Polinas, Dwi Alfia Rizkiyani.

Sementara itu, dalam Hiring Kampus ini, PT Easta Dana Ventura menawarkan beberapa posisi. Diantaranya Admin, Management Trainee, dan Collector. Program ini berlaku khusus untuk mahasiswa tingkat akhir Polinas dan alumni.

Untuk pendaftaran, dapat dilakukan melalui laman http://bit.ly/CampusHiring_POLINAS_EstaDanaVentura atau mendaftar langsung ke bagian C&P Polinas.