Senin, 13 Januari 2020 14:07

Taufan Pawe Apresiasi Langkah NA Responsif Atasi Bencana Banjir

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Apresiasi Langkah NA Responsif Atasi Bencana Banjir

Wali Kota Parepare Dr Taufan Pawe mengapresiasi Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, dalam menanggapi bencana yang terjadi di sejumlah daerah di Sulsel, termasuk di Kota Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare Dr Taufan Pawe mengapresiasi Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, dalam menanggapi bencana yang terjadi di sejumlah daerah di Sulsel, termasuk di Kota Parepare.

Hari Minggu l (12/1/2020), Nurdin Abdullah mendatangi langsung lokasi terdampak bencana di Kota Parepare. Taufan Pawe mendampingi Nurdin meninjau lokasi tersebut.

"Patut kita syukuri bahwa Bapak Gubernur Sulawesi Selatan telah menyalurkan bantuan serta yang paling penting adalah upaya pencegahan kita dalam menghadapi bencana berikutnya," ujar Taufan di halaman Facebook-nya, Senin (13/1/2020).

Ia menambahkan, dalam menghadapi dampak bencana, gubernur memberikan pengarahan yaitu sinergitas dan kolaborasi antara pihak Pemerintah Daerah kota Parepare dan Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Taufan, Pemkot parepare dalam hal penanggulangan bencana telah menganggarkan biaya tak terduga. Namun, itu tidaklah cukup untuk meringankan beban warga yang tertimpah musibah.

 

Makanya, kata Taufan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah Gubernur Nurdin Abdullah yang datang langsung ke lokasi terdampak bencana dan menyalurkan bantuan