Selasa, 14 Januari 2020 21:10

Pangerang Rahim Terima Kunjungan Dubes India di LAPAN Parepare

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangerang Rahim Terima Kunjungan Dubes India di LAPAN Parepare

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menerima kunjungan Duta besar India untuk Republik Indonesia, Pradeep Kumat Rawat, di Kantor Stasiun Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Kota

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menerima kunjungan Duta besar India untuk Republik Indonesia, Pradeep Kumat Rawat, di Kantor Stasiun Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Kota Parepare.

Pangerang Rahim menyatakan bersyukur dan berterima kasih kepada pihak duta besar India tersebut, atas kunjungannya di kota kelahiran presiden ke 3 BJ Habibie.

"Kunjungan duta besar India ini adalah berkah luar biasa bagi masyarakat Parepare. Ini salah satu upaya meningkatkan kemitraan antara pemerintah Indonesia dan India," kata Pangerang Rahim.

Dalam kesempatan ini, Pangerang Rahim banyak mengungkapkan banyak tentang perkembangan kota Parepare di hadapan rombongan Duta besar India tersebut.

Pemerintah Kota Parepare, kata dia, sangat mengapresiasi kunjungan duta besar tersebut. Seperti yang diketahui, India saat ini menjadi salah satu negara yang memiliki kapabilitas teknologi keantariksaan yang tinggi.

 

Ternyata, LAPAN dan ISRO (India Space Research Organisasion) sudah 23 tahun bekerja sama dibidang keantariksaan, dan telah melakukan proyek bersama.

"Oleh karena itu kami berharap melalui kunjungan duta besar India ini dapat terus dilanjutkan, sehingga hubungan antar dua negara ini, Indonesia dan India dapat terus bersinergi," tutup Pangerang Rahim.