Selasa, 21 Januari 2020 16:58

Wawali Kota Parepare Sidak Kehadiran Pegawai di Kecamatan

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wawali Kota Parepare Sidak Kehadiran Pegawai di Kecamatan

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, melakukan inspeksi mendadak (Sidak), untuk memeriksa kehadiran pegawai kantor kecamatan dan kelurahan di Kota Parepare, Selasa (21/1/2019). 

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, melakukan inspeksi mendadak (Sidak), untuk memeriksa kehadiran pegawai kantor kecamatan dan kelurahan di Kota Parepare, Selasa (21/1/2019). 

Pangerang Rahim didampingi, Asisten III, Sekertaris Inspektorat, dan BKPSDM.

"Kita cek kehadiran pegawai dan staf di kantor Kecamatan dan Kelurahan. Disiplin pegawai ASN adalah bagian dari penilaian dari bapak Wali Kota," ucap Pangerang, di Kecamatan Bacukiki Barat.

Selain menekankan soal disiplin, Pangerang Rahim juga meminta ASN, khususnya di tingkat Kelurahan dan Kecamatan untuk proaktif turun mengecek kondisi dan situasi di wilayahnya masing-masing.

ASN juga, kata dia, harus produktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparat pemerintah.

 

"Tiap kelurahan harus memahmi harapan bapak wali kota. Intens koordinasi dan komunikasi dengan instansi atau pimpinan. Namun yang penting bagaimana Lurah dan Camat ini mengetahui situasi di wilayahnya," ungkap Pangerang Rahim.

Dari pantauan, Pangerang Rahim dan rombongan melakukan sidak di 8 Kelurahan dan 2 Kecamatan. Pangerang melihat langsung absensi pegawai dan menekankan adanya perubahan data struktur organisasi yang baru.
 

Sponsored by advertnative