Kamis, 30 Januari 2020 08:48

Danny Pomanto Dapat Prank Malam-malam: Selamat Ulang Tahun Pak!

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto Dapat Prank Malam-malam: Selamat Ulang Tahun Pak!

Rabu tengah malam, (29/1/2020), suasana di kediaman bakal Moh Ramdhan Pomanto mendadak ramai. Dengan iringan musik, lagu selamat ulang tahun mulai terdengar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rabu tengah malam, (29/1/2020), suasana di kediaman bakal Moh Ramdhan Pomanto mendadak ramai. Dengan iringan musik, lagu selamat ulang tahun mulai terdengar.

Berbagai komunitas loyalis Danny Pomanto dari berbagai elemen masyarakat hadir. Mereka datang mau memberi kejutan, di hari kelahiran Danny yang jatuh pada tanggal 30 Januari.

Bahkan, ada beberapa pendukung Danny yang membuat prank. Mereka pura-pura ingin berkelahi. Sampai-sampai pria berkacamata ini kaget, karena mengira pendukungnya ingin berkelahi. Padahal ternyata hanya gimik untuk mengerjai Danny di momen ultahnya.

Selain itu, ada pula komunitas yang sengaja membawa alat musik drumband lalu bernyanyi ala suporter bola. Dengan menyanyikan yel-yel dukungan ke Danny semakin membuat suasana di tempat itu semakin seru. 

"Selamat ulang tahun bapak pembangunan Kota Makassar. Semoga di usia 56 tahun, pak Danny senantiasa diberikan umur panjang, diberikan kesehatan, dan kekuatan oleh Allah yang maha esa. Yang terpenting semoga niat pak Danny untuk kemajuan kota Makassar dikabulkan Allah SWT," kata, salah satu loyalis DP, Safrullah yang tak lain juga merupakan sahabat Danny. 

Ratusan warga serta tokoh masyarakat, dari berbagai komunitas Danny ikut berbaur dalam suasana suka cita tersebut. Mereka silih berganti mengucapkan selamat ulang tahun pada Danny. Ada pula yang ber-swafoto bersama.

Sementara Syamsul, salah satu dari komunitas Avengers di Makassar mengaku sangat senang dengan kepemimpinan sosok inovator Danny Pomanto. 

"Persembahan kami ini, bahagiaan dari rasa cinta kami terhadap ketokohan bapak Danny. Kami memakai pakaian Power Rangers memberikan simbol jika sosok Pak, Danny adalah pahlawan kota Makassar yang banyak membawa kemajuan untuk kota Makassar," kata salah satu Avengers berpakaian Power Rangers, Syamsul. 


Bahkan, Syamsul meyakini dengan pengalaman memimpin Kota Makassar, Danny Pomanto akan memenangkan Pilkada Makassar tahun 2020.

"Kita juga berharap pak Danny memenangkan Pilkada Makassar tahun 2020. Pak Danny telah memberikan banyak kemajuan untuk kota Makassar di periode pertamanya. Semoga di Pilkada Makassar tahun ini pak Danny menang, sehingga membuat kota Makassar lebih maju," ucap Syamsul.

Didampingi istri beserta anak-anaknya, Danny yang juga bakal calon wali kota Makassar ini, terlihat tak mampu menyembunyikan kebahagiannya atas ucapan yang diberikan dan perhatian masyarakat dan loyalisnya. Serta para kerabatnya. 

"Atas nama peribadi dan keluarga saya ucapkan terimakasih banyak atas support dan motivasi dari kita semua. Dan Insya Allah kita akan terus bersama  merawat dan memajukan kota Makassar. Apa yang telah saudara-saudara dan sahabat saya membuat saya terharu," ucap Danny dengan penuh haru.

Di ulang tahun tahun Danny yang 56 ini cukup unik namun sederhana. Sehingga orang-orang yang hadir tampak sangat menikmati suasana yang penuh kegembiraan tersebut. 

Profil Danny Pomanto:

-Lahir 30 Januari 1964 di Kota Makassar.
- Mantan Wali Kota Makassar Periode 2014-2019
-Istri:Indira Jusuf Ismail
-Anak:Aura Aulia Imandara
Amirra Aulia Noor Imani
Arrayya Aulia Izzanaira