Selasa, 21 Januari 2020 05:30

Karena Sandal Jepit, Penyebab Remaja Dipotong Kepalanya dan Tubuhnya Dimutilasi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Keane mungkin terbunuh setelah sandal jepit kriminal yang kejam dicuri (Gambar: PA)
Keane mungkin terbunuh setelah sandal jepit kriminal yang kejam dicuri (Gambar: PA)

Remaja Irlandia yang yang tubuhnya ditemukan terpisah, Keane Mulready-Woods, dibunuh dengan kejam hanya karena sandal jepit.

RAKYATKU.COM - Remaja Irlandia yang yang tubuhnya ditemukan terpisah, Keane Mulready-Woods, dibunuh dengan kejam hanya karena sandal jepit.

Keane (17), diculik di daerah Ballsgrove Drogheda, Co Louth. Dan dibawa ke sebuah rumah, tempat ia disiksa, dibunuh, dan dipotong-potong.

Pada Senin malam, sebagian tubuhnya ditemukan di dalam tas olahraga hitam, yang dilemparkan dari mobil di Moatview Drive di Darndale, sebuah perkebunan di Dublin utara.

Kepalanya yang terputus, ditemukan di Volvo hatchback yang menyala di Drumcondra, Dublin, pada Kamis pagi.

Keane mungkin terbunuh setelah sandal jepit kriminal kejam dicuri, dalam perselisihan narkoba antar geng di Drogheda.

Seorang penjahat Dublin berusia 30-an, yang dibebaskan dari penjara hanya beberapa minggu yang lalu, dan merupakan tersangka utama pembunuhan itu, baru-baru ini diserang dan difilmkan di sebuah jalan di Dublin setelah keluar dari gym, Irish Independent melaporkan.

Video kejadian itu dibagikan secara luas di media sosial.

Seorang remaja dari Coolock yang dicurigai melakukan penyerangan, memposting selfie di sepasang sandal jepit, yang diyakini diambil dari tas olahraga pria itu, dikutip dari thesun.

Penyelidik mengatakan kepada surat kabar itu bahwa ketegangan telah meningkat sejak insiden itu, dengan penjahat dianggap marah pada bagaimana ia diejek di depan umum.

Foto-foto mengerikan dari anggota badan terputus dibagikan di media sosial setelah pembunuhan Keane dengan judul: "Tidak akan merampok sandal jepit pria lagi."

Namun, gambar-gambar itu belum diverifikasi oleh polisi Irlandia.

Sepasang sandal jepit kemudian ditemukan di tas berisi anggota tubuh Keane, Senin lalu.

Seorang juru bicara Garda menolak berkomentar ketika didekati oleh Daily Star Online.