Kamis, 16 Januari 2020 11:59

Ini Sebabnya Ronaldo Tak Dimainkan Saat Juventus Vs Udinese

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Juventus terlihat berbeda saat menghadapi Udinese di ajang Coppa Italia, Kamis dini hari WIB 16 Januari 2019. Tidak ada sang bintang, Cristiano Ronaldo di skuat bahkan di bangku cadangan.

RAKYATKU.COM - Juventus terlihat berbeda saat menghadapi Udinese di ajang Coppa Italia, Kamis dini hari WIB 16 Januari 2019. Tidak ada sang bintang, Cristiano Ronaldo di skuat bahkan di bangku cadangan. Ada apa? 

Laga yang digelar di Allianz Stadium, Nyonya Tua tampil ngotot sejak menit awal. Di babak pertama mereka unggul dua gol lewat kaki Gonzalo Huguain dan Paulo Dybala. Dua gol susulan tercipta di babak kedua. 

Namun kemenangan itu sedikit janggal, sebab Ronaldo tidak tampak di lapangan. Dilansir Guardian, pemain asal Portugal ini absen karena menderita penyakit sinusitis. 

Hal ini diungkapkan oleh sang pelatih Maurizio Sarri. Dia menyebut tidak mau mengambil risiko menurunkan Ronaldo. 

"Sudah dua hari Ronaldo menderita penyakit Sinusitis. Pagi ini dia sudah baikan, namun setelah sore hari dia demam," kata Sarri dikutip dari VIVAnews. 

Dengan kemenangan yang didapat Juventus, mereka berhak melaju ke babak perempat final Coppa Italia. Mereka akan menghadapi pemenang antara Parma dan AS Roma.