Jumat, 10 Januari 2020 17:37

PSM Kembali Perkenalkan Pemain Baru, Dua Lokal dan Satu Asing

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dari kiri ke kanan; Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan, dan Bojan Hodak.
Dari kiri ke kanan; Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan, dan Bojan Hodak.

PSM Makassar kembali mendatangkan tiga orang pemain baru di musim kompetisi resmi Liga Indonesia 2020. 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar kembali mendatangkan tiga orang pemain baru di musim kompetisi resmi Liga Indonesia 2020. 

Tiga pemain baru tersebut diperkenalkan CEO PSM Makassar Munanfri Arifuddin di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (10/1/2020). 

Ketiga pemain baru PSM Makassar masing-masing, Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan, dan Hussein El Dor. Ketiganya melengkapi materi skuat Pasukan Ramang dalam mengarungi  Liga Indonesia musim 2020. 

Sebelumnya manajemen telah mendatangkan delapan pemain baru. Dengan hadirnya tiga pemain ini, satu di antaranya pemain asing, melengkapi skuat PSM Makassar. 

"Mudah-mudahan dengan kehadiran mereka ini dapat membantu kita meraih target di tahun ini," kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. 

Dua pemain baru PSM Makassar, Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan, berasal dari Semen Padang FC. Sementara Hussein El Dor didatangkan dari klub Liga Malaysia, Perak FA. 

Irsyad dan Dedi Gusmawan tidak lagi diperpanjang kontraknya di Semen Padang. Hussein El Dor memilih berlabuh ke PSM setelah dia menolak memperpanjang kontraknya dengan Perak FA.

Sebelumnya sudah ada delapan pemain direkrut manajemen PSM. Mereka yakni Osas Saha, Giancarlo Lopes Rodriguez, Ahmad Agung, Miswar Saputra, Leo Guntara, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, dan M Syaiful.