Rabu, 01 Januari 2020 15:13

Bintang K-Pop Ini Terpilih sebagai Wajah Terindah di Dunia Tahun 2019

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bintang K-Pop Ini Terpilih sebagai Wajah Terindah di Dunia Tahun 2019

TC Candler dan The Independent Critics, merilis "The 100 Most Beautiful Faces" edisi tahun ini. Bintang-bintang K-pop mendominasi dalam daftar tersebut.

RAKYATKU.COM - TC Candler dan The Independent Critics, merilis "The 100 Most Beautiful Faces" edisi tahun ini. Bintang-bintang K-pop mendominasi dalam daftar tersebut.

Dalam peringkat yang dirilis pada 27 Desember, Tzuyu, dari grup K-pop Twice, dinamai "Wajah Tercantik" di dunia untuk 2019.

Penyanyi kelahiran Taiwan berusia 20 tahun ini, menempati posisi teratas.

Bintang K-pop lainnya, yang masuk daftar termasuk personel BLACKPINK, Lisa Manoban, di nomor tiga. Dan Nancy MOMOLAND di nomor 13.

Jennie, Rose dan Jisoo, anggota BLACKPINK lainnya, mendarat di nomor 19, 66, dan 78, masing-masing.

Selebriti Asia yang terkenal juga masuk dalam daftar sepuluh besar. Termasuk yang nomor sebelumnya Liza Soberano (ke-10) dan Nana (ke-7), serta pendatang baru Naomi Scott (ke-5), dikutip dari nextshark.com.

Sementara itu, Jungkook dari BTS menduduki puncak daftar "Wajah Paling Tampan", menggeser pemenang tahun lalu, Jason Momoa.

Anggota BTS lain juga masuk dalam daftar, termasuk V, yang mengambil tempat kedua, Jimin, yang menempatkan 19 dan Jin, yang mendarat di nomor 44.

Juga hadir dalam daftar tahunan adalah anggota EXO, Lay, Sehun, Kai, dan Chanyeol. Yang masing-masing ditempatkan di nomor 12, 33, 63, dan 75.

Adapun laki-laki Asia lainnya dalam daftar, selebritas Tiongkok Xiao Zhan (ke-6) dan Lay Zhang (ke-12) termasuk di antara yang teratas.

TC Candler dan The Independent Critics telah menerbitkan daftar "The 100 Most Beautiful Faces" setiap tahun sejak 1990.