Minggu, 29 Desember 2019 06:00

Bawa Parang, Pria Telanjang Kejar Polisi di Masjid Malaysia

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bawa Parang, Pria Telanjang Kejar Polisi di Masjid Malaysia

Seorang lelaki telanjang memegang parang di tangan kanannya. Dia mengamuk di sekitar masjid di Kuantan, Malaysia.

RAKYATKU.COM - Seorang lelaki telanjang memegang parang di tangan kanannya. Dia mengamuk di sekitar masjid di Kuantan, Malaysia.

Dia diduga mengalami gangguan mental, dikutip dari World of Buzz, Minggu (29/12/2019).

Dalam sebuah video, pria itu mengayunkan parang sambil mengejar seorang polisi. Polisi itu berusaha menjaga jarak dari parang ketika berbicara dengan lelaki itu.

Kemudian dalam klip itu, pelaku muncul di depan masjid. Tanpa berpikir, dia memotong lengan bangku dan mematahkannya. Alhasil, aksinya itu menyebabkan keributan di sekitarnya.

Menurut China Press, penduduk setempat memanggil polisi segera setelah orang gila itu memasuki masjid. Begitu pelaku menyadari dia dikelilingi oleh sekelompok orang dan polisi, dia tiba-tiba telanjang dan mengejar seorang polisi dengan parang di tangannya.

Dia kemudian melarikan diri dari TKP menuju Tanjung Lumpur dan membuat kekacauan di sana, sebelum dia melemparkan senjatanya ke sungai.

Dalam sebuah wawancara dengan seorang pengantar yang lewat di tempat kejadian, dia menceritakan perjuangan antara polisi dan orang gila itu sementara tidak ada yang berani mendekati mereka.

Pria itu kemudian dikirim ke Rumah Sakit Kuantan Tengku Ampuan Afzan untuk pemeriksaan mental.

Loading...