Sabtu, 28 Desember 2019 14:12

Masih Ingat Briptu Norman Kamaru? Bercerai dengan Istri, Kini Bisnis Buburnya Bangkrut

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Norman Kamaru (Int)
Norman Kamaru (Int)

Nama Briptu Norman Kamaru sempat tenar pada 2011. Norman Kamaru menjadi idola, setelah video joget Chaiya Chaiya-nya, viral di dunia maya.

RAKYATKU.COM - Nama Briptu Norman Kamaru sempat tenar pada 2011. Norman Kamaru menjadi idola, setelah video joget Chaiya Chaiya-nya, viral di dunia maya.

Setelah booming, Norman dipecat dari anggota kepolisian, lantaran bolos syuting di Jakarta. Norman kemudian menjalani karier di dunia hiburan Tanah Air.

Sayangnya, pilihan Norman Kamaru untuk menjadi artis, tidak berbuah manis. Ia hanya bertahan beberapa saat saja, menjadi seorang selebriti.

Selepas meninggalkan dunia keartisan, mantan polisi Gorontalo itu, banting setir berjualan bubur manado. Lokasi tempat jualan Norman, berada di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, sejak 2016.

[NEXT]

Malangnya, Norman bangkrut. Norman pun bahkan mencicipi berprofesi sebagai seorang DJ. Bak jatuh tertimpa tangga, Norman pun bercerai dari istri pertamanya.

Kini, Norman dikabarkan sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Tityes Jhasmine. Di instagram pribadinya @onca_marthinus, Norman kamaru nampak kembali membangkitkan bisnisnya itu.

Ia pun mengunggah usahanya di instagram. Yakni Warung kopi. Dalam unggahannya, Norman menyebut menu usahanya yang tak lain Bubur Manado dan lainnya.

Dikutip dari suar.grid.id, Norman juga ternyata membuka usaha kuliner lain. Yakni kue oleh-oleh khas Gorontalo.

Norman berjualan kue yang dinamainya lamington. Dan kerap diunggahnya di instagram, termasuk saat natal.