Senin, 23 Desember 2019 17:42

Tahun Baru di Swiss-Belhotel, Berkesempatan Raih Voucher 'Kamar' Presiden Jokowi

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tahun Baru di Swiss-Belhotel, Berkesempatan Raih Voucher 'Kamar' Presiden Jokowi

Tahun Baru di Swiss-Belhotel, Berkesempatan Raih Voucher 'Kamar' Presiden Jokowi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Malam pergantian tahun dirayakan dengan beragam kemeriahan di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kota Makassar. Lewat sebuah agenda spesial, Swiss-Belhotel Makassar Losari, memberikan suguhan kekeluargaan dengan tema Pirates Party: Sail To 2020.

Dikenal terletak pada salah satu tujuan wisata paling diminati di Makassar yaitu pantai Losari, Swiss-Belhotel Makassar terus menarik minat pelancong lokal, regional dan internasional, untuk menikmati pemandangan pantai yang indah. 

Tak cuma pantai, kerlap kerlip lampu kota juga disuguhkan di malam perayaan Tahun Baru yang berada di kolam berenang outdoor lantai 2 Swiss-Belhotel Makassar.

Melalui kolam renang yang berada di lantai 2, pemandangan bebas Pantai Losari terpampang begitu jelas berhias kilauan cahaya mempesona. Dari sini, merayakan pergantian tahun baru sambil melihat kembang api dari seluruh area Makassar. Pengalaman seperti ini rasanya akan jadi memori yang tak terlupakan.

Dimulai dari harga 3.888.000, harga sudah termasuk kamar dan mengikuti acara Tahun baru Pirates Party: Sail To 2020. Pesta akan dimeriahkan entertain by Aims Band, Duo Percussion, Fire Dance, makan malam, fun games corner, photobooth, dan berbagai macam doorprize.

"Seperti trip to Bali, trip to Bangkok, 3 hari 2 malam di Paduppa Resort Bira, dan voucher menginap 3 hari 2 malam di Presidential Suite yang pernah ditinggali oleh Presiden Jokowi di Swiss-Belhotel Makassar,” jelas Keisha, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar. 

Ia menjelaskan, jika tamu hanya ingin mengikuti rangkaian acara Tahun Baru Swiss-Belhotel Makassar, Anda bisa mengikuti Gala Dinner Package dengan Rp 350.000 nett/pax.

“Untuk konsep buffet saat Pirates Party: Sail to 2020, akan banyak disediakan live cooking agar tamu dapat kesan tersendiri. Juga sesuai dengan konsep pirates, tersedia menu Gurita nantinya.” –jelas Chef Roby, selaku Executive Chef Swiss-Belhotel Makassar.

Swiss-Belhotel Makassar menyediakan berbagai tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Mulai dari tipe Superior, Deluxe City, Deluxe Sea, Grand Deluxe, Business Suite, Executive Suite, dan Paviliun. 

“Untuk bookingan kamar malam tahun baru sendiri sudah mulai ramai,” –tambah Keisha.

Untuk reservasi dapat telpon melalui (0411 369000) dan WA di 085353822224.