Senin, 16 Desember 2019 18:14

Pembaruan Chrome Ditunda Gara-gara Hal Ini

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembaruan Chrome Ditunda Gara-gara Hal Ini

Pembaruan Chrome biasanya adalah hal yang baik. Tetapi beberapa pengguna Android memiliki alasan yang baik untuk mengeluh tentang rilis terbaru. 

RAKYATKU.COM - Pembaruan Chrome biasanya adalah hal yang baik. Tetapi beberapa pengguna Android memiliki alasan yang baik untuk mengeluh tentang rilis terbaru. 

Google telah menghentikan peluncuran untuk Chrome 79 di Android setelah laporan pembaruan 'menghapus' data dari aplikasi pihak ketiga.

Data secara teknis masih utuh. Tetapi tidak ada cara untuk mengaksesnya. Dan itu masalah ketika beberapa aplikasi sangat bergantung atau eksklusif pada WebView. 

Tidak jelas aplikasi mana yang terkena dampak. Tetapi Twitter Lite adalah contoh dari aplikasi yang sangat bergantung pada platform Google, dikutip dari Engadget, Senin (16/12/2019).

Android Police menemukan bahwa bug itu mengarahkan pengguna yang marah ke peringkat aplikasi.

Perusahaan saat ini mencari cara untuk memperbaiki kesalahan, seperti memindahkan file yang tidak terjawab atau kembali ke metode lama. Apa pun yang terjadi, Anda harus bersabar jika Anda belum menerima Chrome 79 atau sedang menunggu versi yang diperbaiki.