Senin, 09 Desember 2019 07:30

Bocah Ini Koma Usai Lintah Masuk ke Duburnya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi lintah
Ilustrasi lintah

Seorang bocah laki-laki di Malaysia, mengalami koma. Seekor lintah besar, memasuki anusnya. Ketika dirinya sedang bermain di air yang kotor.

RAKYATKU.COM - Seorang bocah laki-laki di Malaysia, mengalami koma. Seekor lintah besar, memasuki anusnya. Ketika dirinya sedang bermain di air yang kotor.

Kejadian itu, dilaporkan ketika dirinya sedang bermain di air banjir yang kotor usai hujan lebat yang terjadi di Terengganu pekan lalu. Bencana itu sendiri sebelumnya telah menewaskan dua orang, serta membuat ribuan orang harus mengungsi.

Saat bermain di tengah banjir, pada hari Minggu pekan lalu, bocah ini tidak sadar. Ada lintah memasuki lubang duburnya.

Anak ini tiba-tiba mengalami muntah darah keesokan harinya. Keluarga pun segera membawanya ke rumah sakit. Di mana dokter menemukan hewan tersebut dalam tubuh bocah tersebut.

Dikutip dari liputan6.com, saat ini, belum diketahui lebih lanjut kondisi anak ini. Laporan beberapa hari yang lalu menyebutkan, bocah ini masih koma. Karena kehilangan banyak darah. Dan harus mendapatkan perawatan intensif.

"Banyak darah yang hilang setelah lintah masuk ke tubuhnya lewat bagian belakang," tulis salah seorang saudari dari ibu anak laki-laki itu.

"Ini adalah pengingat bahwa setiap orang di musim banjir harus selalu waspada," tambah wanita bernama Ermawati Ali itu dalam unggahannya di media sosial Facebook.

Pemerintah setempat pun telah memperingatkan orangtua untuk lebih berhati-hati dengan anak mereka. Khususnya di daerah yang terdampak banjir.