Jumat, 06 Desember 2019 19:47

Apartemen 31 Sudirman dan Hotel Hyatt Place Makassar Segera Dibagun

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apartemen 31 Sudirman dan Hotel Hyatt Place Makassar Segera Dibagun

Apartemen 31 Sudirman dan Hotel Hyatt Place Makassar Segera Dibagun

RAKYATKU.COM - Pembangunan Apartemen 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Place di Makassar segara mulai. Hal itu ditandai dengan ditunjuknya PT Totalindo Eka Persada sebagai kontraktor.

CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo mengatakan, [emilihan kontraktor merupakan hal yang krusial bagi kelangsungan proyek pembangunan. Penunjukan Totalindo Eka Persada Tbk sebagai Main Contractor proyek ini didasarkan pada pengalaman kontraktor tersebut dalam pembangunan proyek-proyek komersial sebelumnya. 

"Harapan untuk menjadikan 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Place sebagai icon Kota Makassar kami realisasikan melalui kerja sama yang terjalin ini,” katanya.

Hunian premium dengan konsep luxury yang terletak di jantung Kota Makassar di Jalan Jendral Sudirman Kav 31 ini dibangun di atas lahan seluas 3,949 m2, dan menyediakan total 256 unit suites yang terdiri dari 190 unit 2 bedroom suites, 20 unit 3 bedroom Premier Suites, dan 46 unit 3 bedroom private suites dengan rentang harga dari Rp 2,1 miliar hingga Rp 4,8 miliar. 

"Apartemen 31 Sudirman Suites berintegrasi dengan Hotel Hyatt Place Makassar yang merupakan Hyatt Place pertama di Indonesia. Hotel yang memiliki 145 kamar ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang datang dalam rangka berbisnis maupun untuk berwisata," jelasnya.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan, pemerintah Indonesia saat ini mulai memfokuskan pembangunan di Indonesia Timur, khususnya di Kota Makassar. Hal tersebut membuka jalan bagi 31 Sudirman Suites untuk menjadi pioneer sarana properti berstandar tinggi untuk masyarakat yang menginginkan hunian mewah atau sebagai alat investasi di kemudian hari.

"31 Sudirman Suites baru meluncurkan type baru yaitu Family Suites, seluas 160 m2 dengan 4 kamar tidur, 1 kamar pembantu, serta fasilitas ruang tamu dan balkon yang luas. Family Suites ini cocok untuk keluarga yang ingin merasakan cozy and premium living yang ekslusif di tengah kota Makassar," jelasnya.

Informasi mengenai unit dapat menghubungi 0411-8989838 atau mengunjungi langsung Marketing Gallery 31 Sudirman Suites, Jalan Dr Sam Ratulangi No. 2, Makassar, Sulawesi Selatan. Unit dapat dikunjungi setiap hari dari pukul 09.00 – 20.00 WITA.