Rabu, 04 Desember 2019 21:51

Pikap Vs Minibus di Tol Makassar, Sopir Tewas Terjepit

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah satu mobil yang terlibat lakalantas di tol.
Salah satu mobil yang terlibat lakalantas di tol.

Rabu, 4 Desember 2019. Sore jelang magrib. Sebelum pintu tol 2 arah bandara Sultan Hasanuddin, setelah jembatan Tallo, terjadi kecelakaan lalu lintas. Mobil pikap tabrakan dengan sebuah minibus Honda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Rabu, 4 Desember 2019. Sore jelang magrib. Sebelum pintu tol 2 arah bandara Sultan Hasanuddin, setelah jembatan Tallo, terjadi kecelakaan lalu lintas. Mobil pikap tabrakan dengan sebuah minibus Honda Brio.

Saking kerasnya, Brio abu-abu tersebut terlempar hingga ke dekat pagar pembatas tol. Sementara pikap hitam, ringsek. Sopirnya terjepit. Diduga sudah tewas.

Di lokasi, tampak beberapa petugas tol melakukan proses evakuasi.

"Minibus terlempar di dekat pagar. Kalau pikap masih ada sopirnya di dalam. Terjepit. Kayaknya meninggal itu," ujar Suardi Husain, salah seorang bankir di Makassar yang kebetulan lewat di TKP.

Kedua mobil mengarah ke bandara Internasional Sultan Hasanuddin. "Sekarang macet. Banyak mobil yang berhenti menonton. Ada pula yang memberi pertolongan," lanjutnya.

Dari video yang beredar, tampak minibus Brio abu-abu DD 1927 UD, teronggok dekat pagar pembatas. Benturan membuatnya berbalik arah. Sementara pikap, ringsek. Bagian depan tak berbentuk. Ada orang terjepit di posisi sopir.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.