Sabtu, 30 November 2019 06:00

Toyota Agya Natang Tim Basket Sekolah-sekolah di Makassar

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toyota Agya Natang Tim Basket Sekolah-sekolah di Makassar

Toyota Agya Natang Tim Basket Sekolah-sekolah di Makassar

RAKYATKU.COM - Kalla Toyota kembali menggelar perhelatan basket di Kota Makassar. Kalla Toyota akan hadir di sekolah-sekolah untuk menantang tim basket sekolah untuk bertanding melawan tim Agya.
Mengusung spirit Have Fun Go Max Toyota Agya, Kalla Toyota akan menggelar perhelatan basket ini hingga akhir tahun 2019.

Selain menantang tim basket, Kalla Toyota juga hadir memberikan fun games dan fun contest 3x3 competition dengan hadiah-hadiah menarik. Bagi tim basket sekolah yang bertanding dengan melawan tim Agya tak perlu khawatir, Kalla Toyota menyiapkan hadiah ratusan ribu rupiah bagi tim sekolah entah itu menang maupun kalah.

Aswan Amiruddin, selaku Marketing Manager Kalla Toyota memaparkan bahwa kompetisi ini akan memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk dapat mengembangkan skillnya. 

“Kalla Toyota menggelar perhelatan basket ini sebagai ajang lebih mendekatkan basket kepada para siswa dan siswi,” ungkapnya.

Hingga saat ini sudah ada empat sekolah yang akan melawan tim Agya, yakni SMAN 3 Makassar, SMAN 11 Makassar, SMA Rajawali, dan SMK Telkom yang akan berlaga di perhelatan basket ini. 

“Namun tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan sekolah lainnya
hingga akhir tahun ini”, tambah Aswan.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan aplikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.  Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp melalui pesan di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyota-nya dimanapun di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.