Sabtu, 30 November 2019 06:30

Rilis Akhir Desember, Harga Resmi Black Shark 2 Mulai Rp 6 Juta

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rilis Akhir Desember, Harga Resmi Black Shark 2 Mulai Rp 6 Juta

Rilis Akhir Desember, Harga Resmi Black Shark 2 Mulai Rp 6 Juta

RAKYATKU.COM - Xiaomi dan perusahaan teknologi canggih gaming Black Shark, mengumumkan kehadiran varian baru smartphone gaming flagship terbaik Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Mi.com. Pre-order akan dimulai pada 12 Desember 2019.

Harga resmi yang ditawarkan Blackshark pada 12 Desember mendatang adalah;

- Black Shark 2 6+128GB, dengan harga tak tertandingi mulai dari Rp5.999.000

- Black Shark 2 Pro untuk early bird, mulai dari Rp7.999.000 dengan gamepad yang didapatkan secara cuma-cuma

- Black Shark 2 Pro edisi terbatas Lava Orange, eksklusif untuk pasar Indonesia, mulai dari Rp8.999.000

Black Shark bertujuan untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi dan unik oleh flagship gaming terbaik. Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro memanfaatkan perangkat keras terbaru untuk memastikan performa gaming kuat, lancar dan cepat.

Dilansir tabloidpulsa, dilengkapi dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 855, Black Shark 2 menawarkan kinerja puncak yang berkelanjutan. Black Shark 2 Pro ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 855+, mendukung Elite Gaming Platform terbaru, yang memungkinkan pemain untuk memenangkan permainan.

Dengan sepenuhnya dilindungi sentuhan langsung sistem liquid cool, ponsel flagship gaming Black Shark menjamin kinerja SoC dengan mengurangi suhu CPU inti. Gambar DSP (digital signal processor) yang independen digunakan untuk layar, ponsel flagship gaming Black Shark memberikan warna terbaik dan peredupan DC untuk perlindungan mata gamer saat digunakan secara jangka panjang untuk kenyamanan maksimum dalam bermain game.