Senin, 25 November 2019 22:49

Ditengahi Azikin Solthan, Danny dan Appi Bahas PSM di Pelantikan Pengurus Gerindra

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Azikin Solthan (tengah) berbincang dengan Appi dan Danny di sela pelantikan pengurus Gerindra Sulsel, Senin (25/11/2019).
Azikin Solthan (tengah) berbincang dengan Appi dan Danny di sela pelantikan pengurus Gerindra Sulsel, Senin (25/11/2019).

Dua bakal calon wali kota Makassar bertemu di pelantikan pengurus Gerindra Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (25/11/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dua bakal calon wali kota Makassar bertemu di pelantikan pengurus Gerindra Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (25/11/2019).

Mohammad Ramdhan Pomanto dan Munafri Arifuddin. Danny --sapaan Ramdhan-- datang lebih dahulu, disusul Appi. Pertemuan kedua figur yang pernah jadi rival di Pilwalkot Makassar 2018 lalu itu pun tak terelakkan.

Keduanya bersalaman, lalu berangkulan. Mereka lalu duduk berdekatan. Mereka diantarai anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Azikin Solthan.

Bukan politik yang dibahas keduanya. Meski sama-sama menyatakan akan kembali bertarung di Pilwalkot 2020, Danny dan Appi lebih memilih membahas sepak bola. Soal PSM Makassar yang sementara berjuang menembus tiga besar klasemen Liga 1 2019.

"Menang PSM di' (menang 1-0 atas Bali United). Sudah peringkat kelima yah sekarang," kata Danny memulai pembicaraan.

Appi tersenyum, lalu mengangguk. CEO PSM Makassar itu menimpali dengan membicarakan tim yang berpeluang jadi kampiun Liga 1 musim ini.

"Kayaknya Bali United (juara). Penampilan mereka cukup konsisten," ungkap Appi.

Azikin Solthan menyimak. Sesekali tersenyum lalu ikut nimbrung. Dia pun larut dalam pembahasan tim berjuluk Juku Eja itu.

"Pak Azikin ini Mendagri (Menteri Dalam Negeri), yah," celetuk salah seorang kader Gerindra Sulsel.

Azikin, Danny, dan Appi tertawa. Kemudian, ketiganya kembali terlibat dalam perbincangan ringan.