Kamis, 21 November 2019 21:31

Hadiahnya Puluhan Juta, Ayo Ikut Agyanation Autocontest Kalla Toyota

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Agyanation Autocontest hadir  memberikan ruang kreatifitas bagi pelanggan setia Toyota Agya, 6-8 Desember 2019 di NIPAH Mall.
Kalla Toyota Agyanation Autocontest hadir memberikan ruang kreatifitas bagi pelanggan setia Toyota Agya, 6-8 Desember 2019 di NIPAH Mall.

Perhelatan Agyanation Autocontest akan segera digelar untuk pertama kalinya. Kontes modifikasi mobil khusus bagi pemilik Toyota Agya ini, akan berlangsung di NIPAH Mall, 6-8 Desember 2019 mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perhelatan Agyanation Autocontest akan segera digelar untuk pertama kalinya. Kontes modifikasi mobil khusus bagi pemilik Toyota Agya ini, akan berlangsung di NIPAH Mall, 6-8
Desember 2019 mendatang. Kalla Toyota menargetkan setidaknya 20 peserta yang akan ikut serta berpartisipasi dalam kontes ini.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, terdapat 15 penghargaan yang akan diperebutkan oleh para peserta modifikasi. “Kalla Toyota memberikan penghargaan bergengsi berupa tropi dan hadiah total puluhan juta rupiah di kontes Agyanation ini. Selain itu, kontes ini juga digelar sebagai wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyotanya,” ungkapnya.

Memberikan ruang kreatifitas bagi pelanggan setia Kalla Toyota, khususnya pemilk Agya, merupakan tujuan dari kontes Agyanation ini. Sebanyak 15 kategori modifikasi akan dihadirkan oleh Kalla Toyota seperti Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan penghargaan modifikasi best of the best.

Kreasi modifikator akan dibuktikan melalui penilaian para juri yang menyangkut keamanan serta kenyamanan mobil pasca dimodifikasi. Kontes Agyanation ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan beberapa aspek meliputi aspek kategori yang dilombakan. Selain untuk mengikuti kontes, unit modifikasi Agya ini juga akan dipamerkan dan dihadirkan ditengah-tengah masyarakat dan pengunjung NIPAH Mall.

Pemilik Toyota Agya yang ingin mengikuti kontes ini dapat mendaftarkan diri dengan
menghubungi Dewa (0822-4888-8805) atau Nabil (0856-7904-445) dengan biaya registrasi
sebesar 250 ribu rupiah.

Salah satu komunitas mobil Agya, yakni Toyota Agya Club (TAC) chapter Makassar mengapresiasi kontes Agyanation ini. Chalik Daengbro, sapaan ketua TAC mengaku sangat antusias dan tidak sabar menunggu kontes Agyanation ini. “Saya berharap Agyanation Autocontest akan berlangsung semarak dan meriah,” tambahnya.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp
melalui pesan di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyota-nya dimanapun di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.