Kamis, 21 November 2019 15:55

Janji Jose Mourinho untuk Tottenham Hotspur: Menang, Menang, Menang...

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jose Mourinho. (Foto: Tottenham Hotspur)
Jose Mourinho. (Foto: Tottenham Hotspur)

Manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berjanji akan membawa timnya lebih baik. 

RAKYATKU.COM, LONDON - Manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berjanji akan membawa timnya lebih baik. 

Lelaki asal Portugal itu ingin memberikan banyak semangat ke dalam timnya. Satu di antara prioritasnya adalah mengembalikan senyuman ke wajah suporter.

"Apa yang bisa saya janjikan? Gairah. Untuk pekerjaan saya, tetapi juga hasrat untuk klub saya. Saya tak bisa lebih bahagia dan jika saya tak bahagia, saya tidak akan berada di sini," ujar Mourinho dalam wawancara pertamanya yang diunggah di situs resmi klub.

"Kaitannya dengan Liga Inggris, kami tahu berada di mana dan tahu kami tak pantas berada di sana. Kami hanya harus bermain pertandingan demi pertandingan, pertandingan selanjutnya kami ingin menang, dan begitu pula selanjutnya, dan berikutnya, dan seterusnya sampai yang terakhir," katanya.

"Dan pada akhir musim, kita akan melihat di mana kami berada. Tapi, saya tahu kami akan berada di posisi yang berbeda dari yang kami tempati sekarang. Saya menantikan tantangan ini, tanggung jawab untuk menghadirkan kegembiraan buat semua yang mencintai klub ini," tegasnya.

Mou senang dengan sesi latihan pertamanya dengan tim pada Rabu sore (20/11/2019) waktu setempat atau hanya beberapa jam setelah namanya diumumkan sebagai manajer anyar Spurs, menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat pada Selasa malam (19/11/2019) waktu setempat.

Mourinho mewarisi skuat yang finis di empat besar Liga Inggris dalam empat musim beruntun dan menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

"Saya selalu diberi tahu perihal potensi klub dan kualitas pemain. Saya senantiasa diberi tahu tentang betapa luar biasanya pekerjaan yang dilakukan klub ini," ujarnya.

Tantangan pertama Mou bersama Tottenham Hotspur adalah mengalahkan West Ham, klub penghuni peringkat ke-16 di klasemen sementara, pada lanjutan Liga Inggris musim ini, Sabtu (23/11/2019).