Minggu, 17 November 2019 21:41

Motor Baim Wong Dicuri Karyawannya Sendiri, Begini Kronologiinya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Baim Wong
Baim Wong

Salah satu pegawai membawa kabur sepeda motor Baim Wong. Baim memang menyiapkan dua motor untuk operasional karyawannya.

RAKYATKU.COM - Salah satu pegawai membawa kabur sepeda motor Baim Wong. Baim memang menyiapkan dua motor untuk operasional karyawannya.

Awalnya, suami Paula Verhoeven itu tidak curiga sama Rizki membawa motornya untuk dipakai. Namun dia mulai kesal karena sudah beberapa hari motor tersebut tidak pulang-pulang.

"Motor pertama itu ada di bengkel. Nah motor kedua ini dibawa sama yang ini (pelaku), tapi kok dua hari nggak balik-balik," ujar Baim Wong di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Diakui Baim Wong, karyawan yang mencuri itu belum lama bekerja dengannya. Suami Paula Verhoeven itu juga sempat membuat vlog tentang motornya yang belum kembali, dan berharap karyawannya tahu sedang dicari dan mau mengembalikan motor yang dicurinya.

"Dari beberapa vlog juga saya mempertanyakan, saya ingat banget tanggal 11 November dia (pelaku) sempat WhatsApp bilang mau ketemu, sampai tanggal 13 November nggak ketemu juga, akhirnya saya laporin," jelas Baim.

Baim Wong juga menyayangkan perilaku karyawannya tersebut. Apa lagi Rizky merupakan mantan preman yang dipekerjakannya karena yakin bisa berubah menjadi baik.

"Saya pribadi sebenarnya ketika orang mau berubah sih nggak ada salahnya ya, mau orang preman ya kita terima, tapi kalau kejadiannya begini ya udah, mau gimana, bingung saya," pungkasnya.