Minggu, 17 November 2019 16:35

Sopir Ngantuk Tabrak Pohon, Ribuan Ikan Bertebaran di Jalan

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pikap tabrak pohon, ikan berhamburan di jalan.
Pikap tabrak pohon, ikan berhamburan di jalan.

Jarum jam menunjuk pukul 01.15 Wita. Minggu, 17 November 2019. Sambil terkantuk-kantuk, Alimuddin mengemudikan pikap hitam dengan nomor polisi DD 8740 GF. Dari Bulukumba menuju Makassar. Mengangkut ik

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Jarum jam menunjuk pukul 01.15 Wita. Minggu, 17 November 2019. Sambil terkantuk-kantuk, Alimuddin mengemudikan pikap hitam dengan nomor polisi DD 8740 GF. Dari Bulukumba menuju Makassar. Mengangkut ikan.

Di Jalan Pahlawan, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Alimuddin mengalami microsleep. Dia tertidur sedetik. Pria itu tersadar, tapi pohon sudah di depannya. "Brakkk". 

Bagian depan mobil itu ringsek. Muatan ikannya pun berhamburan di jalanan. 

"Mendapat laporan warga, Piket SPKT Polres Bantaeng bersama personel Lalu lintas Polres Bantaeng, langsung mendatangi TKP dan membantu korban," ujar Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri.

Beruntung, dini hari itu jalanan sepi dari pengendara. Sementara sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

"Melihat sejumlah ikan yang berserakan dan mobil yang ringsek di bahu jalan, anggota piket lantas membantu membersihkan dan mengangkat ikan masuk ke mobil dan menderek mobil tersebut ke Polres Bantaeng," tambahnya.