Jumat, 15 November 2019 13:38

Kids Talent Competition Meriahkan Public Display Kalla Toyota

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kids Talent Competition Meriahkan Public Display Kalla Toyota

Kids Talent Competition Meriahkan Public Display Kalla Toyota

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota sukses menggelar Public Display bertajuk Semua Lebih Mudah. Perhelatan ini berlangsung tanggal 7-10 November 2019 lalu di atrium Mal Ratu Indah, Makassar.

Unit Toyota unggulan seperti Toyota Agya, Calya, New Avanza, New Yaris, dan C-HR ditampilkan lebih dekat dengan masyarakat selama Public Display kali ini.

“Selain menghadirkan unit Toyota unggulan dengan berbagai program menarik, Kalla Toyota juga memberikan spesial benefit selama Public Display berupa saldo Ovo dan voucher diskon servis hingga 50%,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Program Ledakan Akhir Tahun juga masih bisa pelanggan dapatkan. Cukup membayar tiga jutaan rupiah saja, pelanggan sudah bisa membawa pulang unit Toyota unggulan. Walau gelaran event telah usai, pelanggan masih bisa menikmati program ini dengan mengunjungi dealer-dealer Kalla Toyota di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Public Display juga akan dimeriahkan dengan kids performance, lomba menyanyi untuk anak, serta lomba menggambar, dan mewarnai untuk anak. Lomba menyanyi solo dimenangkan oleh Hijrah Awaliah, Muh. Takbir Gibran, dan Ladt Valeska. Untuk lomba menggambar dimenangkan oleh Zafira Zahra, Andi Dewi Andini, Rina Tri Saputri, dan Kyla Maulida.

Lomba mewarnai dimenangkan oleh Nafize Amelia, Kayla Okalina, A. Muh Aqsha, dan Ando Queen. Dan lomba Kids Performance dimenangkan oleh TK Bambini, TK Al-Fatih, dan Gayan Entertaint.

Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan aplikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp melalui pesan di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyota-nya dimanapun di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.