Selasa, 12 November 2019 00:01

Tinggalkan Pangkep, Kasi Intel Kejari Titip Baju Kaus untuk Pemda

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pangkep, Mustar memberikan cendera mata kepada Bupati Pangkep, SYamsuddin Hamid, Senin (11/11/2019).
Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pangkep, Mustar memberikan cendera mata kepada Bupati Pangkep, SYamsuddin Hamid, Senin (11/11/2019).

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pangkep, Mustar SH pamit, Senin (11/11/2019). Dia mendapat tugas baru di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

RAKYATKU COM,PANGKEP - Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pangkep, Mustar SH pamit, Senin (11/11/2019). Dia mendapat tugas baru di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Mustar bertugas hampir dua tahun di Pangkep. Dia berhasil membuat sejumlah zona bebas korupsi di sejumlah SKPD.

Mustar digantikan pejabat baru, Andri Zulfikar. Sebelum pergi, Mustar menitipkan baju kaus untuk Pemda Pangkep yang bertuliskan "Pangkep Magello". Itu akronim dari maju bergerak lebih optimal.

Kaus berwarna hijau ini kemudian ditandatangani Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, Kajari Pangkep, Dandim, Kapolres, dan ketua pengadilan.

"Jadi saya berikan baju kaus ini sebagai simbol untuk Pangkep Magello dan bisa menjadi ciri khas Pangkep. Ketika mendengar kata 'magello' masyarakat bisa memaknai sebagai upaya Kejari mengajak masyarakat mengenal hukum," jelas dia.

Mustar juga merupakan ketua TP4D Pangkep yang paling aktif melakukan sosialisasi TP4D ke SKPD, hingga masa bakti berakhir 2019, 22 SKPD telah melakukan penandatanganan MoU dengan Kejari Pangkep, dari 26 SKPD di Pemda Pangkep. (Tajuddin Mustaming/Rakyatku.com)