Sabtu, 09 November 2019 17:55

Baru Dua Hari Dilantik Jadi Kepala Desa, Biduan Cantik Ini Bakal "Dilamar" Aspri Wapres Ma'ruf Amin

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Angely Emitasari
Angely Emitasari

Pesona Angely Emitasari kini jadi perhatian di Lamongan. Baru dua hari dilantik jadi kepala desa, perempuan cantik ini sudah digadang-gadang jadi calon wakil bupati.

RAKYATKU.COM - Pesona Angely Emitasari kini jadi perhatian di Lamongan. Baru dua hari dilantik jadi kepala desa, perempuan cantik ini sudah digadang-gadang jadi calon wakil bupati.

Lamongan akan menggelar Pilkada 2020. Salah satu kandidat yang mengincar Angely Emitasari jadi wakil adalah Sholahuddin.

Angely Emitasari dilantik menjadi kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kamis (7/11/2019).

Sebelumnya, pada pilkades yang berlangsung 15 September 2019, Angel mengalahkan dua lawannya yang semuanya laki-laki.

Angel meraih 1.260 suara dari total 3.321 pemilih terdaftar. Lawannya, Yusman hanya meraih 984 suara dan Jajud 655 suara.

"Kalau memang Angel dipandang bisa mengangkat suara, nanti elektabilitasnya bagus, sangat mungkin," kata Sholahuddin yang disiapkan PKB itu, seperti dikutip dari Detikcom, Sabtu (9/11/2019).

Sholahuddin adalah asisten pribadi Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin. Dia mengakui popularitas Angel yang tinggi saat ini. Beritanya masuk sampai Istana.

Angely Emitasari diketahui masih lajang di usianya yang 28 tahun. Sebelum menjadi kepala desa, dia dikenal sebagai biduan dangdut.

"Sejak lama saya hanya menjalani saja, cita-cita saya hanya ingin menjadi orang yang sukses," kata Angel.