Sabtu, 09 November 2019 10:15

Nafsu Lihat Korban Jemur Baju, Pria Ini Cabuli Istri Tetangga

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nafsu Lihat Korban Jemur Baju, Pria Ini Cabuli Istri Tetangga

Seorang pria inisil AP (21), nekat mencabuli tetangga kontrakannya sendiri, ES (21) di Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung.

RAKYATKU.COM - Seorang pria inisil AP (21), nekat mencabuli tetangga kontrakannya sendiri, ES (21) di Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa pencabulan itu terjadi pada Senin (28/10/2019) lalu sekitar pukul 16.00 WIB dikontarakan korban. 

Aksi bejat yang dilakukan AP setelah ia melihat ibu muda itu sedang menjemur pakaian di depan kontrakannya. 

“Korban saat itu sedang sendirian di rumah kontrakan. Korban baru selesai mencuci pakaian dan menjemurnya. Usai itu, korban hendak mandi dan masuk ke dalam kamar,” kata Syaiful.

Menurut Syaiful, pelaku yang sudah mengintai korban, ternyata membuntuti hingga ke dalam tanpa diketahui korban. 

Saat korban masuk ke dalam kamar hendak mengambil handuk, pelaku langsung mendekap dan merebahkan korban ke atas kasur lalu mencabulinya. 

“Korban berontak dan berteriak minta tolong, sehingga pelaku melarikan diri,” bebernya dilansir Kompas.

Setelah kejadian tersebut, lanjut Syaiful. Korban pun memberitahu kepada suaminya. Mendengar itu, suami korban yang marah langsung mencari pelaku. Pelaku ditemukan di tempat kerjanya di salah satu hotel di Tulang Bawang. 

Pelaku tidak bisa mengelak dan menurut saat dibawa ke Mapolsek Banjar Agung. Saat diamankan, AP berdalih tak kuat menahan birahi saat melihat korban menjemur pakaian.