Sabtu, 09 November 2019 05:31

Kepada Australia dan Selandia Baru, OPM Minta Bantuan Peralatan Militer

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Goliath Tabuni
Goliath Tabuni

Bos kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM), bertekad untuk terus melakukan teror di Papua, hingga Indonesia mengakui kemerdekaan Papua.

RAKYATKU.COM, PAPUA - Bos kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM), bertekad untuk terus melakukan teror di Papua, hingga Indonesia mengakui kemerdekaan Papua.

Karenanya, kepada negara-negara pendukung Papua Merdeka, diminta untuk membantu peralatan militer. OPM menyebut negara-negara dimaksud adalah, Australia, Selandia Baru, dan negara-negara pasifik. Itu diungkap dua pucuk pimpinan OPM, Goliath Tabuni dan Lekagak Telenggen.

"Kami pimpinan TPNPB-OPM se Tanah Papua di bawah pimpinan Goliath Tabuni dan Komandan Operasi umum se Tanah Papua Lekagak Telenggen, bersama 33 PangKodap TPNPB-OPM berharap, bahwa Negara Pendukung segera membantu Kami untuk peralatan Logistik Militer. Dalam hal ini jangan ragu-ragu untuk bantu Kami TPNPB-OPM," ujarnya.

Goliath Tabuni sebagaimana disampaikan Jubir OPM, Sebby Sambom mengatakan, jika Papua Barat nantinya merdeka, maka negara-negara itulah yang akan bekerja sama dengan mereka.

Mereka para negara-negara yang membantu logistik militer itulah, nantinya kata Goliath, yang akan menikmati emas negara Papua Barat.