Kamis, 07 November 2019 21:16

Aklamasi, Ahmad Rivandi Kembali Terpilih Ketua KNPI Bulukumba

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aklamasi, Ahmad Rivandi Kembali Terpilih Ketua KNPI Bulukumba

Setelah sebelumnya hasil Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Bulukumba dianulir oleh DPD I KNPI, karena adanya gugatan dari salah satu calon, Musda ulangan yang digelar pada Kamis 7 November 2019, di Hotel

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Setelah sebelumnya hasil Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Bulukumba dianulir oleh DPD I KNPI, karena adanya gugatan dari salah satu calon, Musda ulangan yang digelar pada Kamis 7 November 2019, di Hotel Arini I Kelurahan Ela Ela, Kecamatan UjungBulu, kembali menetapkan Ahmad Rivandi sebagai Ketua terpilih.

Ahmad Rivandi atau yang akrab disapa Bung Aco ini, terpilih kembali secara aklamasi, setelah dirinya menjadi satu satunya bakal calon kandidat yang mendaftar ke panitia penjaringan kandidat Musda.

Ahmad Rivandi mengatakan, atas kepercayaan sejumlah OKP yang berhimpun di KNPI itu, ia berharap kedepan kepengurusan KNPI periode 2019-2022 semakin baik dan melanjutkan program pengurus KNPI sebelumnya.

"Terima kasih atas amanah teman teman pemuda. Setelah ini, secepatnya hasilnya akan kita laporkan ke DPD I dan segera menyusun struktural kepengurusan," katanya.

Sementara itu, salah satu mantan pengurus KNPI Bulukumba, Hamzah Argo berharap tak ada lagi musda ulang mengigat seluruh proses dan tahapan dilakukan sesuai petunjuk DPD I. Apalagi mereka yang bermusda adalah OKP yang memiliki hak suara dan merupakan OKP yang berhimpun di KNPI.

"Saatnya kembali bersama sama membangun dan membesarkan KNPI. Mari kita berkolaborasi menyusun program kepemudaan serta menjadi mitra kritis dan solusi buat Pemkab Bulukumba," harapnya.